Peluang Usaha Untuk Pengangguran

Jaman sekarang ini jangankan lulusan Slta seperti saya yang sudah sarjana pun susah sekali mencari pekerjaan. Bukan karena tidak memiliki keahlian namun biasanya jumlah pelamar dengan jumlah lowongan selalu saja bentrok menyebabkan peluang untuk bisa lolos disetiap melamar pekerjaan menjadi sangat sulit.

Tapi jangan anda berkecil hati kawan, saya juga salah seorang pengangguran saya hanya bekerja menjadi tukang bangunan itu pun ketika ada proyek kalau tidak ada saya juga pengangguran. Oleh sebab itu dibawah ini ada beberapa peluang usaha untuk kita yang menganggur ini diantaranya ;

Usaha tambal ban

Ini salah satu usaha saya dirumah jika rumah kamu dekat jalan raya memang cocok buka usaha ini, dengan modal cukup lima ratus ribu kamu bisa mempunyai usaha tambal ban kalau lagi ramai hasilnya lumayan dari pada diam diam di rumah tanpa usaha.

Jual bahan bakar, rokok, dan pulsa

Seperti yang kita tahu bahwa bahan bakar seperti bensin sangat laris di pasaran oleh sebab itu saya tawarkan kamu menjual bahan bakar sebagai usaha kamu di kala menganggur ditambah dengan rokok dan pulsa saya jamin makin laris jualan kamu.

Usaha jual jus,es campur,es cendol atau yang lainnya

Jualan minuman es segar seperti ini kalau ditempat saya saja sangat laku walau itu cuma es campur karena es itu sangat menggoda apa lagi dikala hari panas sehingga saya sangat yakin menjual es adalah salah satu peluang dengan keberhasilan tinggi

Pencucian Motor

Pencucian motor saya pilih karena memang tingkat keberhasilan usaha ini cukup bagus asalkan kamu memilih tempat yang strategis saya yakin kamu tidak bakalan bangkrut. Sekedar saran jika ingin membuka usaha nya pilihlah jalan lintas yang menghubungkan antar kampung, kecematan, kabupaten atau lainnya karena mayoritas orang yang berjalan jauh kenderaan nya bakal kotor.

Bisnis Online

Meski bisnis online adalah bisnis yang paling mudah untuk dimulai namun sangat sulit untuk maju jadi ketika kita memutuskan untuk berbisnis online fokuslah pada apa yang ingin kita capai agar hasilnya dapat kita terima.