Daftar Merk Kunci Peralatan Bengkel Berkualitas Chrome Vanadium

Merk kunci peralatan bengkel ini saya tulis untuk memenuhi keingintahuan sahabat semua. Jujur kunjungan perhari untuk tulisan merk kunci lumayan ramai di blog ini.

Saya menuliskan ini berdasarkan pengalaman membuka usaha bengkel kecil - kecilan sebagai tambahan uang asap dirumah saat tidak ada kerjaan diluar.

Singkat cerita saya membeli kunci - kunci atai perkakas tangan murah di toko online, dengan iming iming harga murah saya langsung membeli kunci tersebut. Di peruntukkan bengkel sederhana, seperti mengganti oli mesin, gardan, ganti gear dan pekerjaan servis ringan lainnya.

Akan tetapi ternyata kunci yang dibeli sangat lah buruk kualitasnya, pada beberapa pelanggan cukup memuaskan hasilnya untuk membuka baut roda, baut drain oli mesin, dan lainnya.

Sekitar satu bulanan lebih penggunaan kunci murah tersebut membuat kecewa pelanggan saya, kebetulan saat itu saya membuka baut roda belakang yang keras, dengan percaya dirinya saya memaksa membuka baut menggunakan kunci socket namun nyatanya tidak mau terbuka malah baut roda pelanggan saya menjadi dool alias kepala baut menjadi bulat karena kualitas kuncinya yang buruk.

Daftar Merk Kunci atau Perkakas Tangan Terbaik

Dari pengalaman saya yang telah berlalu berujung rugi, maka saya sangat menyarankan lebih baik menguras kantong dalam - dalam saja saat membeli kunci - kunci atau perkakas tangan.

Walau kalian tidak membuka bengkel, akan tetapi kunci yang berkualitas meminimalisir kerusakan baut, nut, atau mur yang kalian buka. Sebab itu saya telah menyiapkan beberapa daftat merk kunci berkualitas chrome vanadium terbaik versi saya.

1. Merk Kunci Terbaik Tekiro

Merk perkakas tangan pertama dan paling banyak digunakan para pemilik bengkel adalah Tekiro.
Merk kunci bengkel berkualitas chrome vanadium


Saya menjadikan merk kunci ini menjadi yang pertama bukan karena endorse atau semacamnya, tapi memang fakta dilapangan kunci ini sangat populer digunakan.

Tekiro sudah memenuhi standar dari negara Jepang bahkan, tentu tidak perlu kita ragukan lagi.

Merk kunci ini memiliki berbagai macam jenis alat yang dijual mulai dari kunci biasa seperti ring, pas, socket, obeng, tang, dan banyak jenis lainnya bahkan sampai spesial tool juga.

Jadi merk ini dapat kamu masukan kedalam list yang patut dipertimbangkan.

2. Merk Kunci Berkualitas MultiPro

Multipro juga termasuk merk kunci yang populer kedua versi saya, pengalaman diluar cukup sering saya jumpai merk ini digunakan mekanik motor atau mobil.
Merk perkakas tangan terbaik


Saya belum tahu negara mana pembuat kunci - kunci Multipro ini, karena minimnya informasi mengenai profil perusahaan mereka. Akan tetapi kualitas Multipro patut di acungi jempol setara dengan Tekiro saat digunakan.

Sama halnya dengan Tekiro, ada berbagai macam kunci yang bisa kamu beli dari brand Multipro ini. Soal kualitas saya berani menjamin bahwa kunci ini untuk kamu semua.

3. Kunci Terbaik Merk Stanley

Membahas merk kunci terbaik tidak akan sempurna tanpa memasukan nama brand asal Amerika Serikat ini, yaitu Stanley.
Merk kunci bengkel terbaik


Kunci jenis ini memang jarang kamu temukan di bengkel pinggir jalan, baik bengkel motor atau mobil. Bukan masalah kualitas yang membuat merk kunci ini tidak laku di bengkel - bengkel, tapi masalah harga kunci merk Stanley ini cukup menguras isi kantong.

Stanley merupakan kunci atau hand tool yang telah lama berdiri sejak 1857, wajar jika kualitas barang merk ini tidak main main dalam industri penyedia perkakas tangan berkualitas.

Stanley biasa saya temukan di perusahaam tambang batu bara, terlebih jika tambang tersebut memiliki patuh terhadap keselamatan kerja yang tinggi. Karena memang brand ini telah memenuhi standar keselamatan internasional.

Sama halnya dengan dua brand diatas, Stanley menjual berbagai macam jenis kunci - kunci berkualitas dan chrome vanadium dari Stanley saya rasa merupakan nomor satu yang terbaik.

4. Merk Kunci Berkualitas Chrome Vanadium Lainnya

Tiga merk kunci diatas merupakan pemain kelas atas versi saya, yang saya simpulkan berdasarkan banyaknya pengguna dan ketangguhannya dalam industri.

Tapi jika masih penasaran dengan merk kunci lainnya, saya masih punya beberapa merk yang bisa kamu coba beli, diantaranya.
  1. Lippro
  2. Crossman
  3. Am Tool
  4. Jason
  5. Maxtop

Demikian lah ulasan saya mengenai merek kunci peralatan bengkel ini, semoga bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari referensi nya. Jangan lupa untuk merawat peralatan bengkel juga, karena walau asli jika tidak di rawat bakal mudah rusak juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel