Jejaring Sosial Para Pekerja dan Pencari Kerja

Selamat pagi semua kawan ku semua, saya jarang posting kebetulan saya habis terkena PHK dari perusahaan ini, jadi pikiran masih ruwet tidak mendapatkan inspirasi menulis dan kebetulan saya masih sibuk mencari kerjaan baru ini. Dalam postingan kali ini saya lebih berfokus kepada fresh graduate yang mungkin belum mengetahui sebuah jejaring sosial yang isinya para professional kerja dan kamu bisa memanfaatkan situs jejaring sosial ini untuk menunjukkan diri kamu kepada para professional kerja lainnya.

Mencari pacar mungkin begitu sulit bagi para jomblower, namun percaya lah di jaman sekarang mencari kerja lebih sulit lagi, kamu perlu mempunyai tekad kuat, pantang menyerah dan punya insting melebihi orang lain untuk mendahului orang lain dalam menembak lowongan terbaru.

Kali ini saya mau berbagi mengenai situs jejaring sosial yang isinya para professional kerja. Professional kerja yang saya maksud ini ya orang orang yg sudah mempunyai jam kerja melebihi 3 tahun kebanyakan di bidangnya dan di situs ini sangat cocok untuk kamu yg mungkin kebetulan masih fresh graduate untuk mencari kerja karena mereka yang ada di dalam situs ini kadang membagikan lowongan kerja di perusahaan tempat dia bernaung.

Mencari kerja di linkedin


Situs Linkedin beralamat di www.linkedin.com, kamu bisa langsung mengunjungi situs ini dan langsung mendaftarkan diri kamu disana, perlu di ingat dalam mengisi data diri disana jangan sembarangan seperti di facebook, isi lah data diri kamu dengan sebenar benarnya, tujuannya agar para professional kerja bisa melihat potensi kamu dan siapa tahu mereka berminat untuk mengajak kamu bekerja di perusahaannya.

Selamat mencoba saja saya ucapkan, saya sudah pernah merasakan bekerja dari panggilan anggota profesional linkedin, dan semoga kamu juga bisa.
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.