Cara Cepat Dapatkan 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang di Youtube

Mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang bukan lah perkara mudah namun dengan beberapa trik ini semoga dapat memompa semangat sobat yang baru membuat channel Youtube dan berharap mendapatkan persetujuan bergabung dengan Adsense.

Saya bukan seorang Youtuber terkenal juga karena saya lebih suka menulis dari pada berbicara di depan kamera. Tapi tunggu dulu karena saya punya banyak sahabat Youtuber di sekitaran kota saya oleh sebab itu saya akan bagikan apa yang saya dapatkan dari mereka ilmu nya.

Langkah Mendapatkan 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang


Menentukan Fokus Konten Channel Youtube Sobat semua

Pada awal sobat ingin membangun sebuah channel Youtube, saya sangat merekomendasi kan sobat memikirkan apa fokus dari isi channel sobat ini ke depan nya, karena setiap penonton mempunyai kesukaan mereka masing - masing dan jika konten sobat campur aduk kayak gado - gado maka akan sedikit yang mau melirik untuk subscribe channel nya sobat, mereka mungkin hanya menonton nya saja.

Misalkan sobat adalah seorang penggemar video memancing, tentu sobat akan lebih tertarik memonton channel orang yang memancing dan setelah menonton, jika channel tersebut menarik pasti sobat tidak akan ragu buat subscribe channel nya bukan ?.

Oleh sebab itu jika ingin cepat dapat Subscriber di channel Youtube sobat selalu buat konten satu fokus pembahasan. Jika sobat sudah kehabisan bahan untuk video lagi di channel nya sobat, maka sobat bisa saja membuat video lain yang keluar dari pembahasan sobat. Tapi ingat bahwa sobat bisa buat video gado - gado di channel sobat jikalau subscriber sobat sudah ribuan, toh mereka unsubcribe  tidak akan terasa efeknya.

Buat Thumbnails yang Menarik Klik Pengunjung


Thumbnails adakah sebuah cuplikan depan dari video yang sobat buat, di thumbnail ini sobat harus pintar menganbil cuplikan gambar dari video yang sobat upload di channel sobat.

Buat lah gambar dan teks dengan kalimat yang wah di thumbnail sobat karena pengunjung biasanya suka mengklik video berdasarkan pandangan pertama mereka melihat video sobat di pencarian Youtube mereka.

Cara dapatkan subscriber dengan Thumbnail

Mengedit thumbnail bisa sobat gunakan aplikasi Youtube studio jika melalui Android, bisa sobat cari dan download di Play store Android.

Namun ingat jangan membuat Thumbnail yang keluar dari isi video tersebut, karena akan di anggap membuat clickbait oleh Youtube dan sulit di approve akun Adsense nya.

Share Video ke Group yang Relevan


Jadi share video ke group yang relevan ini maksudnya sobat cari group Facebook yang sesuai dengan topik video Youtube nya sobat. Misalkan video Youtube milik sobat adalah tentang pertanian Cabe, maka sobat bisa membagikan video Youtube milik sobat ke group petani cabe di facebook.

Alasannya ini adalah untuk menarik minat mereka menonton dan menarik mereka untuk subscribe channel nya sobat, terlebih jika video yang sobat bagikan tersebut benar - benar lengkap buat mereka. 

Saling Subscribe Sesama Youtuber Pemula


Jaman jayanya Blogger ada istilah kunjungan balik oleh para penulis Blogger. Sampai saat ini kebiasaan ini tampaknya terbawa sampai di jaman Youtube karena mereka sering saling komen di video dan minta untuk di Subscribe balik.

Cara ini sebenarnya adalah untung - untungan karena biasanya ada juga Youtuber nakal yang awalnya subscribe namun akhirnya unsubscribe lagi.

Sebaiknya cari orang yang bisa di percaya ya sobat untuk saling subscribe ini.

Itu lah beberapa cara yang dapat sobat terapkan untuk mencari tambahan 1000 subscribe dan jam tayang 4000 jam, semoga sobat semua di mudahkan setiap usahanya dalam mendapatkan 1000 subscribe dan 4000 jam nya, Amin.

Kedy Pribadi yang sederhana. Bekerja apa saja yang penting itu diberkati Tuhan. Aktif menulis di situs Agribisnis dan Kerohanian. Menulis tidak membuat saya kaya, namun membantu orang lain lewat tulisan adalah sebuah keistimewaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel