Cara Membuat Channel Youtube di HP Android 2020

Membuat channel Youtube di HP Android tentu saja bisa, saya sendiri pun asal sobat tahu menggunakan hp Android untuk membuat channel saya. Jangan lupa subscribe ya Pasangan Petualang nama channel saya.

Syarat utama dalam membuat channel Youtube harus mempunyai akun Google tentunya, itu loh akun email yang kamu gunakan di hp Android kamu. Kalau kamu sering download aplikasi di Playstore tentu itu tandanya kamu punya akun Google sayang.

Cara Buat Channel Youtube Cukup 3 Menit di Hp Android


Baik sobat ku yang tampan dan cantik, sekarang buka aplikasi Youtube kamu yang sering kamu gunakan untuk menonton video Youtube.

Cara mudah buat channel di Android

Saat memasuki halaman awal aplikasi Youtube, sobat pilih akun email yang terpasang di hp Android sobat pastinya.

Buat akun youtube dengan email

Selanjut di halaman profil akun Google nya sobat, pilih pada bagian Channel Anda.

Buat channel youtube langsung di Android

Jika tidak pernah membuat Channel sebelumnya, maka sobat silahkan isi nama Channel Youtube sobat dahulu. Nama channel sobat bisa menggunakan nama sobat sendiri seperti Channel milik @tta H@lilintar atau nama fokus konten yang ingin sobat buat.

Misalkan sobat mau buat video nantinya tentang memancing, bisa juga bikin nama channel Gila Mancing itu misal nya saja yah sobat, hehehehe.

Buat channel cuma 3 menit di hp android

Channel sobat sudah jadi, maka selanjutnya kalau mau upload langsung saja klik gambar kamera di bagian atas situ sobat.

Cara upload video di channel Youtube

Sudah selesai, sekarang sobat sudah punya channel Youtube sendiri dong ya. Oh iya sekarang tugas yang lebih berat adalah mencari cara mendapatkan 1000 subscriber sama mencari 4000 menit jam tayang video sobat saja lagi. Namun tenang sobat bisa baca cara cepat tingkatkan jumlah subscriber sobat di blog ini ada saya tuliskan sobat.

Untuk mengelola video Youtube sobat gunakan Youtube studio pastinya ya. Cari di Playstore aplikasinya sobat ku.
Kedy Pribadi yang sederhana. Bekerja apa saja yang penting itu diberkati Tuhan. Aktif menulis di situs Agribisnis dan Kerohanian. Menulis tidak membuat saya kaya, namun membantu orang lain lewat tulisan adalah sebuah keistimewaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel