Cara Membuat Animasi Subcriber untuk Video Youtube

Membuat animasi subcriber untuk video sobat yang di upload di Youtube itu cukup penting, agar para penonton ksobat tergerak hatinya untuk mengklik tombol subcriber di channel Youtube sobat.

Terlebih saat ini jika ingin bekerja sama dengan Adsense ada syarat harus punya minimal 1000 subcriber dan tentu itu tidak akan mudah.

Membuat animasi subcriber Youtube menggunakan aplikasi di Android.


Baik di dalam tutorial ini saya menggunakan aplikasi Android bernama Kinemaster, oleh sebab itu bagi sobat yang belum punya aplikasinya bisa sobat download dahulu di Playstore.

Sebelum mulai sobat harus download dahulu animasi subcriber Youtube nya, Download disini.

Jika sudah di download animasinya, maka buka aplikasi Kinemasternya lalu pilih tambahkan video baru dan pilih rasio layar 16:9.

Cara buat animasi subcriber di Android


Setelah sudah masuk ke dalam editor maka kamu pilih pada menu "Media" dan cari video yang ingin kamu edit di sini.

Ketika video sudah di masukan ke dalam editor, selanjutnya kamu pilih "Lapisan" dan kamu cari video animasi subcriber yang sudah saya bagikan untuk sobat tadi.

Memasukan lapisan video di Kinemaster


Ketika video animasi subcriber tadi sudah di pilih maka selanjutnya sobat tinggal cari menu "Kunci Kroma" dan aktifkan tanda centang pada mode Kunci Kroma nanti otomatis background hijau terang pada video animasi subcriber tadi menghilang.

Langkah mengunci kroma di kinemaster


Nah prosesnya sudah bisa di bilang selesai, tinggal sobat mengatur durasi berapa lama animasi tersebut berjalan di videonya sobat.

Saya rasa cukup mudah kok sobat, hanya butuh kreasi sobat saja lagi untuk mempercantiknya.
Kedy Pribadi yang sederhana. Bekerja apa saja yang penting itu diberkati Tuhan. Aktif menulis di situs Agribisnis dan Kerohanian. Menulis tidak membuat saya kaya, namun membantu orang lain lewat tulisan adalah sebuah keistimewaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel