Kumpulan Doa Kristen Untuk Keluarga

Doa Kristen untuk keluarga ini adalah sebagai ungkapan kita menyanyangi mereka. Apa lagi di saat seperti sekarang ini sedang ada wabah virus.

Keluarga adalah tempat kita berbagi kasih, mendoakan mereka pada Tuhan Yesus meminta perlindungan dan bimbingan bagi kehidupan mereka.
Doa Kristen Untuk Keluarga

Saat berkumpul bersama dengan keluarga adalah hal yang terindah. Jika mereka sakit atau mengalami kesusahan maka kita sendiri merasa sedih. Bagi sahabat yang tidak bisa merangkai doa keluarga, maka berikut ini adalah beberapa contoh doa untuk keluarga Kristen.

Contoh Doa Kristen Untuk Meminta Perlindungan Keluarga

Ya Tuhan, saya datang di hadapanMu hari ini untuk meminta perlindunganMu atas keluarga saya. Jangan biarkan masalah menimpa mereka hari ini. Jauhkan dari kecelakaan dan jangan biarkan kejahatan memengaruhi hati mereka. Tutupi mereka dengan darah Kristus yang berharga . Ambil kendali atas mereka sehingga mereka tidak membenturkan kaki ke batu.

Saya mungkin tidak bersama keluarga saya sepanjang hari ini, tetapi saya percaya bahwa Engkau, Tuhan, selalu bersama mereka. Jaga mereka tetap aman hari ini dan biarkan mereka memuliakan Bapa lebih jauh. Beri mereka ketenangan pikiran agar mereka tidak khawatir tentang apa pun. Jagalah hati mereka sehingga mereka hanya dapat menjuwudkan cinta daripada kebencian, kemarahan, atau kepahitan. Amin.

Berdoa Meminta Bimbingan Untuk Keluarga

Ya Bapa kami. Bimbing jalan kami, Tuhan, selagi kami melanjutkan hidup kami hari ini. Juga, jadilah perisai bagi kami saat kami pulang nanti. Semoga Bapa selalu menjaga ikatan yang kami miliki sebagai keluarga, dan kami berharap nanti dapat bertemu lagi di rumah.

Jaga rumah kami juga, Tuhan, agar tidak ada bahaya yang menimpanya saat kami pergi. Semoga rumah tersebut terus menjadi tempat perlindungan, penghiburan, dan cinta bagi kami masing-masing. Biarkan itu selalu menjadi tempat yang tenang bagi tubuh kami yang lelah di penghujung hari.

Terus lindungi kami, Tuhan, saat kami beristirahat di malam hari. Jangan biarkan pengganggu atau bencana mengganggu rumah kami malam ini. Saya percaya pada kekuatan besar Bapa untuk menjaga saya dan keluarga saya aman dari segala bentuk kejahatan. Dalam Nama-Mu, saya memohon semua hal ini, Amin.

Berdoa Untuk Keluarga yang Berduka

Bapa kami yang ada di sorga, Bapa memegang waktu di dalam tangan-Mu, dan melihat semuanya, dari awal hingga akhir. Mohon hibur dan bawa orang-orang yang terkasih ini dalam kesedihan dan kehilangan mereka. Tutupi mereka dengan sayap cinta Bapa yang besar, berikan istirahat hati yang lelah dan pikiran agar mereka dapat tidur nyenyak. Tuhan, angkat mata mereka sehingga mereka bisa melihat sekilas keabadian, dan dihibur oleh janji surga-Mu. Kami meminta semua ini dalam nama Yesus yang terkasih. Amin.

Doa Kristen Untuk Keluarga yang Jauh

Tuhan, saya sangat merindukan anggota keluarga saya dan saya khawatir tentang keselamatan, kebahagiaan, dan kesehatan mereka setiap hari. Saya tidak tahu apakah mereka mengalami kesulitan atau tidak.

Tuhan tolong awasi mereka! Tolong berikan mereka alat yang mereka butuhkan untuk hidup dan menjalani kehidupan yang sukses, damai dan menyenangkan. Kesedihan pribadi saya tidak akan menang atas apa yang Anak Bapa ajarkan kepada kami – untuk mencintai semua.

Saya mencintai anggota keluarga saya apa pun yang terjadi, dan saya berdoa untuk keselamatan mereka selama masa ini. Tolong terus dorong saya ke arah yang benar dan kesampingkan cita-cita dan keegoisan saya saat saya bergerak maju. Dalam Nama Yesus, Amin.

Doa Kristen Untuk Keluarga yang Singkat

Tuhan, saya meminta perlindungan dan keselamatan atas pasangan saya, anak-anak saya, orang tua saya, anggota keluarga saya dan saya sendiri hari ini. Tolong awasi kami dan tuntun kami semua dengan aman sepanjang hari, sehingga kami semua bisa berkumpul bersama lagi, Bapa ini lah permohonan saya. Amin.

Kumpulan doa Kristen untuk keluarga sudah saya berikan contoh doanya. Sahabat bisa menyalin teks doa ini, atau bisa juga menambahkan doa ini agar lebih sempurna kembali.
Kedy Pribadi yang sederhana. Bekerja apa saja yang penting itu diberkati Tuhan. Aktif menulis di situs Agribisnis dan Kerohanian. Menulis tidak membuat saya kaya, namun membantu orang lain lewat tulisan adalah sebuah keistimewaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel