Merk Racun Rumput Paling Kuat

Rumput adalah tumbuhan yang sangat menjengkelkan terutama ketika mereka hidup diantara tanaman kita. Racun rumput paling kuat sangat dibutuhkan agar tumbuhan ini tidak kembali tumbuh.

Sebagai seorang petani saya telah mencoba beberapa merk racun rumput. Sehingga saya berani menjamin beberapa merk ini akan menjadi yang terbaik dalam membasmi rumput. Rumput yang paling menjengkelkan menurut saya adalah yang bentuknya merambat.

Rumput seperti ilalang termasuk yang mudah mati, namun kejelekan rumput ilalang dapat hidup kembali. Walau sudah kita semprot menggunakan racun rumput paling kuat sekali pun.
racun rumput paling kuat

Nama Racun Rumput Paling Kuat

Racun rumput rekomendasi banyak para petani ini dapat kamu coba beli di toko pertanian terdekat. Nama racun rumput ini mungkin sudah sangat familiar, akan tetapi jika tidak memberikan efek yang maksimal dalam membasmi rumput. Bisa jadi karena kesalahan dalam penyemprotan racun rumput ini.

Racun Rumput Terbaik Roundup

Round up atau biasa disebut petani sebagai Rondap. Merupakan racun rumput terbaik dan telah memiliki nama di dunia sebagai salah satu yang terbaik. Petani di kota saya kalau mau beli racun rumput, pasti bilang nya mau beli Rondap.

Round up adalah jenis racun rumput paling kuat karena dapat membunuh hingga kedalam akar tanaman. Dengan teknologi surfaktan terbaik mereka mengklaim bahwa racun ini dapat masuk kedalam jaringan tanaman lebih banyak. Sehingga rumput mati sampai kedalam akarnya dan kemungkinan akan tumbuh kembali membutuhkan waktu yang lama.

Dosis Pemakaian Roundup

Racun rumput paling kuat ini tidak akan dapat memberikan efek yang maksimal jika tidak sesuai dengan dosis. Dosis Roundup disesuaikan dengan jenis rumput yang akan di basmi.

Rumput daun lebar biasanya lebih mudah untuk dibasmi, maka takaran terbaik agar lebih ekonomis adalah 100 cc untuk 15 liter air bersih. Jika rumput ilalang maka wajib menggunakan takaran 150 cc untuk 15 liter air bersih. Karena jika kurang rumput ilalang akan lambat layu dan mati.

Tips Agar Rumput Tidak Tumbuh Kembali

Namun walau kita sudah sesuai dosis nya, sering ditemukan rumput ilalang tumbuh kembali. Agar tidak salah sangka jadi begini penjelasannya:

Rumput ilalang mempunyai banyak akar didalam tanah, ada yang sudah hidup dan bertunas ke permukaan. Sebagian masih terbenam didalam tanah tidak bisa tumbuh ke permukaan karena tidak mendapatkan matahari, tertutupi oleh rumput ilalang lain yang tumbuh lebat.

Saat kita membasmi ilalang yang sudah tumbuh subur diatas permukaan tanah menggunakan Roundup. Maka akar ilalang yang tidak sempat tumbuh didalam tanah tadi akan keluar kembali menggantikan saingan nya ilalang lain yang telah kamu basmi. Sehingga terlihat racun rumput paling kuat itu tidak berguna sama sekali.

Saran saya semprotkan lah Roundup selama 3 bulan berturut – turut, maka akar yang tidak sempat tumbuh didalam tanah akan musnah semuanya. Ini adalah pengalaman saya dan para petani di daerah ini.

Sebagai pembuktian, kamu bisa gali rumput ilalang yang sudah menguning terkena roundup. Lihat bahwa akar mereka layu dan lemah, akar yang masih hidup biasanya keras dan mirip seperti tebu ukuran mini.

Masih belum percaya ?. Silahkan beli lah Roundup sekali lagi dan ikuti anjuran saya, di jamin dalam dua sampai tiga kali penyemprotan maka tumbuhan menjengkelkan di lahan segera diratakan oleh racun rumput paling kuat ini.

Saya bukan sales Roundup ya, jadi menulis artikel ini untuk membantu sahabat yang kesulitan mencari racun rumput terbaik saja. Dengan tips dalam penggunaan maka hasil akan memuaskan.

Demikian tulisan mengenai racun rumput paling kuat ini, semoga dapat memberikan pencerahan dalam memberantas pertumbuhan rumput di lahan atau di halaman rumah.
Kedy Pribadi yang sederhana. Bekerja apa saja yang penting itu diberkati Tuhan. Aktif menulis di situs Agribisnis dan Kerohanian. Menulis tidak membuat saya kaya, namun membantu orang lain lewat tulisan adalah sebuah keistimewaan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel