Doa Kristen Untuk Suami Tercinta

Suami adalah bagian dari jiwa untuk Istrinya sendiri, memberikan segala yang terbaik tentu saja harus menjadi yang terbaik untuk Istri. Karena itu, Dia jauh dari kamu, maka kamu dapat memberikan doa terbaik untuk suami kamu.

Agar kiranya kehidupan suami tercinta dalam perlindungan maha besar Allah Bapa yang senantiasa membimbing dan melindungi suami kamu. Untuk itu mari kita masuk kedalam contoh doa kristen untuk suami kamu yang telah saya siapkan terbaik.
Doa Kristen untuk suami

Doa Memohon Perlindungan Untuk Suami Tercinta

Allah Bapa Sorgawi, saya berdoa untuk suami saya agar Engkau bisa menjadi gembala dalam hidup Dia. Agar mata Bapa tidak pernah sekali pun lepas dari suami saya.

Saya berdoa semoga Tuhan yang maha baik akan membuat Dia tetap aman dan melindungi Dia dari musuh-musuhNya. Saya berdoa agar Tuhan melindungi Dia, dan Dia tidak akan melangkah ke tempat roh - roh jahat yang bisa saja hadir. Semoga perlindungan ilahi menyelimuti Dia di mana pun berada.

Semoga Tuhan melindungi Dia, suamiku. Saya berdoa agar dia mengirim malaikat-malaikat-Nya untuk melindungi Dia dan menyingkirkan Dia dari semua situasi yang tidak aman. Tuhan, aku juga berdoa semoga Kau melindungi suamiku dari semua penyakit yang diderita dunia. Saya berdoa agar Bapa menjadi kekuatannya selama saat-saat sulit yang memberinya sukacita dan kedamaian agar dia tahu bahwa Bapa melihat dari atas. Semoga dia dengan aman pergi ke mana pun dia harus pergi. Amin.

Doa Memohon Bimbingan Untuk Suami

Ya Bapa, bantu Dia mengatur rumah kami dengan kebijaksanaan dan takut akanMu. Ajari dia cara-Mu, agar Dia menjadi teladan bagi anak-anak kami. Beri dia wawasan tentang cara membesarkan keluarga kami. Bantu dia untuk menyeimbangkan waktunya antara pekerjaan dan kehidupan rumah. Bantu dia untuk memahami bagaimana cara mencintai saya lebih baik sebagai istrinya dan membantu saya belajar untuk bersikap hormat. Ajari dia untuk menjadi lembut dan baik hati dengan keluarga kami, sambil mengajar kami untuk tunduk. Dalam nama Yesus, Amin.

Doa Untuk Pekerjaan Suami

Allah Bapa, terima kasih atas pekerjaan yang kau berikan kepada suamiku. Tuhan, bantu dia melihatnya sebagai hadiah dari-Mu. Bapa, saya berdoa agar Engkau terus memberkati dia di bidang ini. Beri dia wawasan tentang bidangnya. Terus tunjukkan padanya cara-cara kreatif untuk menghasilkan uang dan memperluas karir nya dalam bidang pekerjaannya. Tuhan, bantulah dia untuk melihat pekerjaannya sebagai suatu berkat, bahkan di saat-saat yang sulit. Jagalah hati dan pikirannya dari keputusasaan ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai harapannya. Biarkan dia bekerja dengan segenap hatinya untuk membawa kemuliaan bagi Bapa. Saya berdoa semoga Engkau melindungi dia dan agar ia berhasil dalam pekerjaannya. Dalam nama Yesus, Amin.

Bagaimana atas doa - doa diatas ? Semoga dapat memberikan referensi untuk semua saudari ku merangkai Doa terbaik untuk suami kalian semua. Semoga keluarga kalian tidak terpisahkan kecuali oleh maut, dan semoga kelancaran rejeki suami saudari semua bagaikan mata air pegunungan.
Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel