Doa Kristen Untuk Pembukaan Ibadah Lengkap

 Shalom, ibadah merupakan sebuah kebutuhan iman umat Kristiani pastinya untuk memuji dan memuliakan Tuhan Allah bersama - sama dengan saudara seiman kita. Doa Kristen sebelum ibadah menjadi sebuah keharusan pastinya untuk kita memulai kegiatan ibadah tersebut, baik itu ibadah hari minggu, keluarga, ulang tahun, dan ibadah lainnya.

Doa kristen sebelum ibadah


Dalam Gereja yang saya ikuti, seseorang yang membawakan ibadah adalah litorgus saat ibadah hari minggu atau ibadah dirumah. Jadi saya punya beberapa simpanan Doa untuk pembukaan ibadah saat saya pernah menjadi liturgos.

Doa Sebelum Ibadah Minggu

Allah Bapa yang bertahta dalam kerjaan sorgawi.
Hari ini merupakan hari dimana Bapa beristirahat setelah enam hari lamanya menciptakan seluruh isi dari dunia ini. Seperti yang Bapa ajarkan pada kami, hari ini kami beristirahat dan mensyukuri atas berkat kepada kami.

Ibadah hari minggu ini hendaklah berjalan dengan hikmat dan lancar sampai akhir nanti, jauhkan kami dari pikiran tentang masalah kehidupan kami agar dapat dengan pikiran yang bahagia saat menyambut renungan Firman mu nanti.

Tuhan ini lah harapan Doa kami semua, berkatilah ibadah kami ini, hanya dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus, Amin.

Doa Pembukaan Ibadah Keluarga

Allah Bapa yang ada di sorga dan Putra nya yang tunggal Yesus Kristus.

Terima kasih Bapa karena telah mengumpulkan kami semua disini dalam rumah keluarga (sebutkan nama kepala keluarga), kami disini ingin memuji dan memuliakan Engkau dirumah saudari kami ini.

Berkatilah ibadah keluarga yang akan kami mulai ini, hendaklah ibadah ini berlangsung dengan hikmat tanpa ada gangguan sedikit pun dari roh roh jahat yang ingin mengusik kami memuliakan Engkau.

Berkati juga keluarga yang telah bersusah payah menyediakan tempat dan waktunya untuk kami disini, hendaklah Bapa melimpahkan berkat yang berlimpah untuk jerih payah mereka menyediakan ini semua.

Terima kasih Bapa inilah permohonan kami, Amin.

Doa Pembukaan Ibadah Sekolah Minggu

Bapa kami yang ada di Sorga.

Kami anak - anak mu pada hari ini berkumpul, bersukacita, memuji, dan memuliakan Engkau. Sebelum kami memulai ibadah sekolah minggu ini, kami memohon penyertaan Bapa turut serta dalam membimbing adik - adik kami semua disini, agar mereka dapat menerima semua berita baik tentang kasih Bapa kepada kami didunia ini.

Untuk adik - adik yang belum bisa hadir karena sakit kami mohon Bapa angkat penyakitnya agar di minggu depan Ia dapat hadir di antara kami. Tuhan ini lah Doa kami, dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Amin.

Saya hanya memberikan tiga contoh Doa sebelum ibadah yang sangat sering dicari kalian, jika tidak cukup puas dan ingin dibantu untuk menuliskan Doa Kristen secara pribadi, maka jangan sungkan menekan tombol Contact di bawah blog ini, saya akan membantu sahabat ku semuanya.

Sampai berjumpa kembali, Tuhan Yesus memberkati kita semua, Amin.
Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel