Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi dan Baking Soda

 Cara Menghilangkan Komedo - Selain jerawat salah satu masalah wajah yang cukuo menganggu adalah komedo, walau pun tidak sebesar jerawat ukurannya tapi komedo akan membuat wajah kamu berlubang - lubang kecil dan akan terlihat memutih pada wajah jika tidak dibuang.

Hidung adalah tempat terfavorit komedo bersarang, wajah seseorang yang berkomedo jelas terlihat ada bintik - bintik pada area hidungnya dan memutih pada area lipatan hidung. Sebab itu penting untuk membuang komedo ini, kalau cara dipencet secara manual akan terasa sakit membuat hidung kamu memerah.

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi dan Baking Soda

Cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi


Dari pada kamu merasakan sakit disaat membuang komedo yang bersarang diwajah mu, mending kamu simak cara saya ini karena terbukti sekali ampuh menghilangkan komedo secara mudah dan tidak menyakiti wajah mu.

Seperti yang kamu baca pada judul beberapa bahan yang dibutuhkan disini tidaklah sulit karena semua orang mempunyai pasta gigi dirumahnya untuk membersihkan gigi dari kerak dan memperkuatnya.

Selain pasta gigi kamu perlu menyiapkan juga yang namanya baking soda, baking soda bisa kamu beli di toko yang menjual bahan pembuat kue karena baking soda digunakan sebagai bahan campuran adonan membuat kue. Tentu saja selain itu sediakan air putih yang bersih sedikit saja untuk campuran antara pasta gigi dan baking soda.

Langkah Hilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

Siapkan sebuah wadah yang bersih dari kotoran, bisa gunakan mangkuk kecil kamu di rumah ini digunakan sebagai tempat mencampur kedua bahan tadi pasta gigi dan baking soda.

Handuk atau tisu juga perlu disiapkan sebagai alat yang digunakan untuk membersihkan ramuan pasta gigi dan baking soda yang dipasang pada wajah nanti. Sikat gigi bersih di perlukan untuk mengosokkan ramuan pasta gigi dan baking sodanya.

Semua bahan dan alat telah dipersiapkan, maka mari kita langsung buat saja ramuan hilangkan komedo dengan pasta gigi ini.

Tuangkan pasta gigi secukupnya kedalam mangkuk yang telah disiapkan, lalu selanjutnya tuangkan juga baking soda keatas pasta gigi yang telah lebih dulu dituang tadi, aduk pasta gigi dan baking soda menggunakan jari telunjuk hingga semuanya rata.

Adonan pasta gigi dan baking soda yang telah rata bisa dicampurkan saja sedikit air bersih tadi untuk mengencerkan adonannya, setelah semua tercampur menjadi satu langsung saja gunakan sikat gigi untuk memasangkan adonan pasta giginya pada area yang ada komedonya, gosok perlahan adonan secara berulang - ulang pada komedo yang ada diwajah kamu.

Diamkan campuran pasta gigi dan baking soda tadi selama dua menit pada wajah, baru setelah itu gosok menggunakan tisu atau kain yang bersih tadi. Coba sekarang lihat bagaimana hasilnya ? Terlihat semua komedo bandel tadi hilang dari wajah kamu.

Nah cara diatas bisa segera kamu coba, namun pastikan dahulu bahwa kamu tidak alergi ya dengan bahan yang terkandung dalam pasta gigi atau baking soda dengan cara mengoles sedikit terlebih dulu ketangan kamu.
Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel