Review realme 7 Indonesia

 Real Me 7 baru saja diluncurkan di Indonesia,  smartphone ini termasuk dalam jajaran smartphone kelas menengah. Kali ini saya akan mengajak kamu untuk melihat keunggulan dan kekurangan dari Realme 7 ini.

Review realme 7 Indonesia


Keunggulan yang dimiliki realme 7

Realme 7 ditenagai oleh processor Mediatek G95 SoC berdampingan dengan ram 8 GB, untuk keperluan multitasking aplikasi harian tentu bukan masalah buat realme 7 ini, dapat dilakukan dengan sangat lancar dan cepat tanpa ada lagi istilah lemot - lemotan.

Baterai kapasitas besar 5000 mAh membuat kamu tidak akan takut kehabisan daya saat digunakan seharian, terutama ketika kamu berpergian keluar rumah kamu tidak akan perlu membawa power bank lagi kemana - mana.

Sensor sidik jari yang terletak ditombol power saya rasakan begitu cepat tidak sampai dua detik sudah dapat membaca jari untuk membuka kunci layar.

Main game lebih lancar berkat bantuan processor Mediatek G95 kini saya dapat memainkan game tanpa patah - patah, game yang terkenal menyiksa seperti PUBG lancar dimainkan dan berkat bantuan karbon fiber realme 7 tidak mengalami panas yang berlebih saat dimedan pertempuran yang intens.

Pengisian cepat 25W membuat saya tidak membutuhkan waktu lama saat pengisian baterai.

Kekurangan realme 7

Review jujur tentu saja harus mencantumkan kekurangannya, menurut saya realme 7 mempunyai teknologi yang bagus untuk kamera akan tetapi tidak disertai dengan aplikasi kamera yang memadai sehingga hasil jepretan dari realme 7 tidak maksimal, hampir sama saja terlihat seperti pada seri sebelumnya.

Terlalu banyak aplikasi bawaan yang tidak bisa dihapus menjadi penyakit bawaan dari realme dan tidak luput di seri 7 ini. Andai saja aplikasi bawaan ini dapat dihapus maka akan semakin menyenangkan menggunakan ponsel ini.

Dari review realme 7 ini semoga bisa memberikan kamu pertimbangan kembali untuk membeli smartphone dengan harga 3.999 ini, jika tujuan untuk game maka saya rasa cukup tangguh untuk sekelas harga ini namun untuk kamera yang cantik sedikit mengecewakan.
Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel