Review MI A2 Indonesia: Gaming dan Kamera

 Review MI A2 Indonesia - Tahun ini harga dari device MI A2 di Indonesia sudah turun harga cukup jauh dari awalnya 2.300.000 menjadi 1.800.000 saja sudah dapat yang garansi resmi.

Tahun 2020 apakah device Mi A2 masih layak untuk dibeli ? Oleh sebab itu kamu bisa simak deh review saya sampai habis jika ingin mendapatkan jawabannya.

Review mi a2 kamera dan game

Kelebihan dan Kekurangan Mi A2

Review Mi A2 versi 4/64 yah bukan versi Mi A2 lite, saya akan mulai membahas mengenai bagian body dari device ini yang cukup gagah karena terbuat dari aluminium, terlihat cukup gagah untuk ponsel murah sebenarnya tapi kekurangan device ini menjadi licin saat dipegang tanpa ada softcase, beruntung dalam pembelian device ini ada bonus softcase.

Kamera belakang sudah dual camera namun desainnya agak keluar sehingga kaca pelapis sangat rentan sekali pecah jika tidak menggunakan sofcase untuk melindunginya. Untuk hasil dari kamera Mi A2 cukup bagus agak mode potret, dan mode manual yang bisa membuat kamu lebih leluasa untuk mengatur ISO, Shutter Speed, dan semacamnya. Kamera depan juga sudah ada lampu flash yang memudahkan kamu selfie dimalam hari.

Tidak ada keluhan sama sekali untuk masalah kamera dapat diandalkan jika sekedar ingin mengambil foto dalam keseharian dan melakukan vlog.

Sistem operasi yang tersemat didalamnya ada Android One yaitu Android yang minim bloatware, jadi didalam device ini tidak ada lagi aplikasi bawaan seperti mi apps, dan semacamnya. Keuntungan Android one juga kamu akan mendapatkan update sistem operasi kurang lebih tiga kali, saat ini Mi A2 sudah mendapatkan update Android 10.

Kelebihan Mi A2 lainnya karena sudah mendukung pengisian cepat 24 volt, jadi tidak perlu lama jika ingin mengisi daya baterainya.

Kekurangan review Mi A2 yang pertama adalah tidak adanya tempat port earphone, jadi jika ingin mendengarkan musik sambil charger HP tidak akan bisa dilakukan karena portnya menjadi satu dan harus bergantian.

Baterai yang kecil menjadi masalah di Mi A2 jika kamu suka membuka sosial media dan browsing baterai smartphone ini tidak akan sanggup digunakan selama seharian penuh. Walau pun pengisiannya cepat tapi percuma juga jika tidak bisa jauh dari listrik.

Tidak cocok untuk game berat seperti PUBG, walau device ini mampu sampai setting HD di game PUBG akan tetapi framedrop akan sangat sering terjadi terutama disaat banyak orang yang turun dalam satu tempat bersamaan, saran saya jika ingin device untuk selingan bermain game ini tidak cocok sama sekali.

Body yang terbuat dari alumanium membuat device ini sangat panas tanpa menggunakan softcase, jujur saja tangan hampir tidak sanggup memegang device ini saat bermain game sambil charger.

Kaca pelindung kamera belakang mudah pecah saat tidak menggunakan softcase, ini terjadi pada beberapa user MI A2 yang kaca pelindung kameranya remuk padahal jatuh dari tempat yang rendah saja.

Kesimpulan dari MI A2 ini sangat cocok untuk kamu yang mencari kamera HP mumpuni, walau pun hanya dual kamera namun hasil tidak kalah sama sekali dengan HP keluaran terbaru saat ini. Untuk game jangan pilih inu mending Redmi Note 7 karena baterainya yang kecil.

Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel