Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12

 Kartu Prakerja Gelombang 12 - Tahun 2020 ini sudah sebanyak 11 gelombang kartu prakerja yang telah dibuka oleh pemerintah, dan tentu saja peminat kartu prakerja ini sangatlah banyak seperti yang diketahui ada uang 2 juta 400 yang akan diberikan sebanyak 4 kali sebanyak 600 ribu tiap bulannya.

Nah buat sahabat yang ketinggalan mendaftar gelombang kesebelas kemarin tenang saja karena pada tahun 2021 ini program dari kartu prakerja akan dibukakan kembali. Uang pelatihan yang tidak dihabiskan oleh para peserta kartu prakerja pun saat ini sudah dikembalikan ke kas prakerja, sehingga pembukaan kartu prakerja tahun 2021 ini memang benar - benar akan dibukakan.

Kartu prakerja gelombang 12


Buat sahabat yang belum mengerti cara mendaftar kartu prakerja akan saya bahas alur yang harus kalian lalui ketika mendaftar.

Pertama kalian harus mempersiapkan KTP dan Kartu keluarga, untuk KTP kalian harus mengambil fotonya dan nanti akan di unggah ke situs prakerja untuk melengkapi pendaftaran nya.

Kedua buka situs prakerja.go.id lalu kalian klik "Daftar Sekarang", setelah itu masukan alamat email kalian dan juga kata sandi (kata sandi harus selalu diingat).

Ketiga buka email kalian dan coba cek apakah ada email dari prakerja atau tidak, kalau email tidak ada dikotak masuk maka kalian bisa cek didalam folder SPAM. Ketika kalian sudah menemukan emailnya, langsung saja klik link yang dikirim untuk melakukan verifikasi bahwa email itu memang milik mu.

Keempat kembali masuk situs prakerja.go.id, dan silahkan klik masuk masukan email dan password yang telah kalian daftarkan pertama tadi.

Kelima kalian tinggal mengisi data diri kamu sesuai dengan KTP, dan jangan lupa untuk menjawab pertanyaan sebanyak 18 poin ya, agar nanti bisa langsung bergabung ketika gelombang sudah dibukakan.

Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel