Ayat Alkitab Untuk Mengawali Pagi Hari Penuh Syukur

 Bangun tidur menurut dokter sebaiknya langsung meminum air satu gelas sebelum memasukan makanan/minuman lain kedalam tubuh. Itu juga berlaku untuk kebutuhan iman Kristen kita, sebelum kita mendengar semua kabar tentang dunia ini, sebaiknya kita membaca ayat Alkitab di pagi hari.

Saat firman Tuhan telah kita baca mengawali pagi, maka sampai kita tertidur nanti malam kita akan terus mengingat ayat tersebut, dan saat kita mengalami masalah duniawi disiang hari kita akan menghadapinya dengan sabar dan melakukan semua nya sesuai dengan kehendak-NYA.

ayat alkitab di pagi hari


Ayat Alkitab di Pagi Hari Penuh Rasa Syukur

Saya telah mengumpulkan ayat - ayat Alkitab yang sangat indah untuk mengawali hari sahabat, sebaiknya sahabat menyiapkan alat tulis atau bisa langsung copy dari situs ini. Agar setiap paginya sahabat bisa membaca ayat yang menguatkan ini.

Ayat Alkitab di Pagi Hari: Mazmur 143:8

Perdengarkanlah kasih setia-Mu  kepadaku pada waktu pagi, sebab kepada-Mulah aku percaya! Beritahukanlah aku jalan yang harus kutempuh, sebab kepada-Mulah kuangkat jiwaku.

Filipi 3:13

Aku melupakan apa yang di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku.

Filipi 4:13

Aku dapat melakukan segala sesuatu melalui Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

2 Korintus 5:17

Jadi, siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru. Hal-hal yang lama sudah berlalu, lihatlah, hal-hal yang baru sudah datang.

Mazmur 30:5

Sebab sesaat saja Ia murka, tetapi seumur hidup Ia murah hati; sepanjang malam ada tangisan, menjelang pagi terdengar sorak-sorai.

Keluaran 14:13

Jangan takut! Berdirilah teguh dan lihatlah keselamatan dari TUHAN yang akan ditunjukkan-Nya kepadamu pada hari ini, sebab orang Mesir yang kamu lihat hari ini tidak akan pernah kamu lihat lagi selamanya.

1 Petrus 5:7

Serahkanlah semua kekhawatiranmu kepada-Nya karena Dia yang memelihara kamu.

Yosua 1:18

Siapa pun yang memberontak terhadap perintahmu dan tidak menaati perkataanmu, sesuai dengan yang kau perintahkan kepadanya, ia harus dihukum mati. Namun, jadilah kuat dan berani!

2 Timotius 4:17

Namun, Tuhan berdiri di sampingku dan menguatkanku.

Yeremia 29:11

Rencana-rencana untuk kesejahteraan dan bukan untuk kemalanganmu, untuk memberimu masa depan dan pengharapan.

Mazmur 138:3

Saat aku berseru, Engkau menjawabku; Engkau memberanikan jiwaku dengan kekuatan.

Mazmur 5:3

TUHAN, pada waktu pagi n  Engkau mendengar seruanku 1 , pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu, dan aku menunggu-nunggu.

Mazmur 34:10

Orang-orang yang mencari TUHAN, tidak kekurangan sesuatu pun yang baik.

1 Korintus 13:13

Sekarang ketiga hal ini yang tetap tinggal, yaitu iman, pengharapan, dan kasih; tetapi yang terbesar dari ketiganya adalah kasih.

Sekianlah beberapa ayat alkitab yang sangat indah untuk mengawali pagi hari sahabat semua. Terima kasih untuk sahabat semua yang telah menyempatkan dirinya untuk membaca artikel ayat Alkitab di pagi hari ini.
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.