Contoh Surat Lamaran CPNS 2021 Kepada Bupati

 Contoh surat lamaran CPNS 2021 ini banyak sekali teman - teman yang pada nyari, terkhusus untuk surat lamaran CPNS 2021 di Pemda atau pemerintahan daerah.

Format surat lamaran CPNS 2021 yang saya bagikan ini bersifat umum dan dapat digunakan pada pemerintah daerah tempat kalian juga. Sebelum kalian mendownload contoh format surat lamaran CPNS 2021 dari saya, alangkah bijaknya jika kalian searching dahulu ke Badan Kepegawaian daerah kalian masing - masing, biasanya disana sudah disediakan format surat lamaran CPNS 2021.

Jika contoh surat lamaran CPNS 2021 ternyata tidak ada diupload oleh pihak badan kepegawaian daerah kalian, kamu bisa mendownload dan mencontohkan surat lamaran CPNS dari saya ini. Surat lamaran ini saya dapatkan dari pemerintahan juga, tapi kalian bisa sesuaikan pengisiannya dengan wilayah kalian.

Download Surat Lamaran CPNS 2021 Kepada Bupati WORD

contoh surat lamaran cpns 2021

Perlu diingat bahwa surat lamaran CPNS 2021 itu harus ditulis tangan manual dengan menggunakan huruf cetak, menggunakan tinta hitam, bermaterai sepuluh ribu, dan dalam penulisan nama tidak perlu ditambahkan dengan gelar.

Jenis formasi, nama jabatan, dan unit kerja penempatan disesuaikan dengan informasi yang kamu isi di portal sscasn. Untuk download contohnya kalian bisa lewat link berikut contoh surat lamaran CPNS 2021.

Jika belum jelas cara penulisan yang benar untuk contoh surat lamaran CPNS 2021 bisa lihat video berikut: Contoh Surat Lamaran CPNS 2021
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.