Cara Memesan Makanan di KFC: Secara Langsung atau Pesan Online

 Cara memesan makanan di KFC awalnya memang saya tidak bisa, terlebih restoran ini tidak ada dikota asal saya. Saat dikota ada teman mengajak makan di KFC dari situlah saya bisa memesan makanan karena saya lihatin cara dia mesan.

Buat kamu yang belum tahu cara pesan KFC khususnya yang secara langsung datang ke toko, tenang saja ada banyak pencarian cara memesan KFC diinternet sehingga saya sampai menulis ini. Artinya kamu tidak sendiri yang belum bisa.

Cara Memesan Makanan di KFC Secara Langsung di Outlet

Cara pesan KFC secara langsung direstoran sangat mudah, simak deh caranya biar kamu tidak malu apa lagi jika sedang sama pacar hehehe..
cara memesan makanan di KFC

  • Langsung masuk saja kedalam restoran, tapi jangan singgah di meja dulu seperti pada warung makan biasa. Saat kamu masuk langsung saja mengantri di meja kasirnya, biasanya ada antrian kalau di KFC.
  • Pikirkan apa yang ingin kamu pesan, baik makanan dan minumannya juga. Biar kamu tidak membuat antrian dibelakang kamu menunggu ketika di meja kasir. Umumnya makanan di KFC ada paketannya, kalau mau hemat saran saya pilih yang paket.
  • Saat sampai giliran didepan kasir, katakan pesanan apa yang ingin kamu beli biar di catat sama kasir. Umumnya kalau kamu pesan ayam sampaikan bagian apanya yang ingin dipesan ada dada, paha, dan juga sayap. Biar si kasirnya tidak banyak tanya lagi kalau kamu jelaskan pesanan ayam mu itu.
  • Setelah si kasir sudah mencatat, lalu menghitung maka langsung saja kamu bayar. Karena disana tidak seperti di warteg yang bayarnya pas ingin pulang.
  • Selesai membayar jangan langsung ke meja menunggu makanan datang, tapi kamu bisa duduk di depan biasanya dekat kasir ada kursi untuk menunggu makanan selesai dibuat, nanti makanan itu kamu ambil sendiri dan bawa ke meja sendiri tanpa di antar pelayan.
  • Kalau ingin bungkus yah kamu bisa katakan dibungkus saja, jadi pas udah jadi langsung bawa pulang.
Cara memesan makanan di KFC secara langsung tidak ribet kok, jangan takut masuk kesana asalkan ada uang saja karena harganya tidak sama dengan di warteg. Dengan satu lagi jika ada petugas menawarkan sesuatu misalkan kaset atau semacamnya jangan iya - iya aja, tapi tanyakan dulu harganya kalau tidak sesuaikan tolak.

Cara Memesan Makanan di KFC Online

Cara memesan KFC online lebih mudah di jaman digital ini, jika dahulu hanya ada via telepon kini bisa pesan lewat aplikasi resminya mereka yaitu KFCKU.

Cara pesan KFC online lewat aplikasi resminya itu mudah, simak caranya dahulu.
  • Pertama tentu saja kamu harus mendownload aplikasinya, kalau di Android bisa download di Playstore namanya KFCKU, kalau di Apple juga sama namanya.
  • Untuk dapat digunakan maka kamu harus punya akun, jadi daftarlah dahulu isikan nama, nomor HP, tanggal lahir, dan jenis kelamin, lalu klik lanjutkan nanti masukan password untuk mengamankan akun mu ini.Kalau sudah nanti ada sms untuk verifikasi nomor telepon tersebut benar milik mu.
  • Setelah akun sudah jadi kalau mau pesan klik pesan antar menu itu ada di halaman aplikasi, dan pilih menu dan metode pembayaran.
Lewat aplikasi saya rasa sangat mudah, hanya saja untuk pelayanan khususnya yang berada dikota kecil agak merepotkan karyawan KFC nya pas pesanan dibawah 100 ribu mereka batalkan jadinya agak kecewa.

Cara memesan makanan di KFC online adalah menggunakan Gojek, sama halnya seperti pemesan makanan lain kok. Kekuranggan nya adalah kamu harus membayar ongkos Gojeknya. Tapi kalau lapar memesan lewat Gojek lebih cepat biasanya dari pada lewat website, aplikasi, atau telepon.
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.