Cara Mendapatkan Followers Instagram Dengan Mudah

Instagram sampai saat ini masih menjadi sebuah sosial media berbagi foto yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Instagram yang sekarang telah dimiliki oleh Facebook oleh karena itu Instagram menjadi semakin populer.

Karena Instagram yang populer membuat para penggunanya khususnya kaum anak muda berlomba lomba ingin mempunyai follower banyak namun following sedikit, biar kaya artis mungkin maksudnya berbagai macam cara mereka lakukan ada yang beli followers, ada yang pakai aplikasi penambah followers juga. Namun sebenarnya follower bisa datang sendiri loh, mau tahu caranya?

Tautkan Instagram mu ke Facebook

Saya sangat yakin teman facebook mu pasti ribuan maka oleh sebab itu kalau kamu menautkan account Instagram mu ke Facebook mu itu akan memberitahukan teman Anda yang ada di Facebook bahwa kamu juga mempunyai Instagram. Kebanyakan teman dari facebook saya menfollow saya di instagram namun saya tidak menfollow mereka karena teman saya ribuan di facebook namun saya tidak kenal semua, hehehe

Follow Artis dan Rajin Berkomentar

Ini salah satu cara ampuh loh saya sering itu mengomentar akun instagram seorang artis eh followers saya suka nambah 1-3 orang, ini benar benar terjadi percaya saja.

Posting Sesuatu yang menarik dan beri hashtag

Postingan yang menarik memberikan rasa penasaran orang lain, orang orang di instagram umumnya suka mencari foto menurut hashtag misalkan saja #Panjatpinang. Maka orang orang akan melihat foto Anda yang menggunakan hashtag tersebut jika foto Anda menarik maka akan difollow oleh orang tersebut.

Nah jika semua cara diatas kamu praktekkan saya yakin followers kamu bakal terus menambah tiap harinya. Saya jarang sekali menfollow seseorang namun nyatanya follower saya terus bertambah meski tidak langsung ribuan tapi setidaknya kan ada.