Cara Hilangkan Bekas Semen Pada Kaki

Kali ini saya posting melalui blog ponsel saja, listrik daerah saya sangat tidak bersahabat jadi komputer tidak dapat dihidupkan.

Cara membersihkan noda semen pada kaki

Oke pokok bahasan kali ini dari masalah para pekerja bangunan nih, yang setiap harinya berhadapan dengan adukan semen. Adukan semen selain dapat menyebabkan iritasi pada kulit, namun juga dapat membuat kaki atau tangan yg bersentuhan langsung dengan semen akan berwarna putih, terlebih bagi kamu yang sangat tidak menyukai menggunakan safety seperti saya sendiri.

Nah dalam membersihkan noda semen pada kaki bukan perkara mudah, karena noda semen itu lengket pada kulit kita. Dalam membersihkan nya ada beberapa caranya, agar kaki kamu benar benar bersih sempurna.!

Macam Macam Cara Membersihkan Noda Semen Pada Kaki.


Menggunakan Handbody

Handbody kalau buat wanita kegunaanya untuk melembabkan kulit mereka, bagi kita noda semen pada kaki bisa dibersihkan dengan handbody namun saran jangan menggunakan handbody susu kambing karena pengalaman saya tidak mau hilang.


Menggunakan Pucuk Daun Pisang

Kalau ini saya dapatkan dari teman saya satu proyek ketika mereka membuat batako, mereka menggunakan daun pisang yg di kucek kucek dan digosok pada kaki anda, menggosoknya dicampur air usahakan daun pisang dalam keadaan benar benar basah. Namun harus digosok agak lama untuk hasil yang memuaskan.


Menggunakan Minyak Goreng

Sebenarnya bukan minyak goreng saja dengan oli bekas pun noda semen bisa hilang namun lebih baik menggunakan minyak goreng saya pikir karena lebih bersih, caranya iya tinggal gosok saja minyak goreng ke bagian yang terkena noda semen dan dapat dibiarkan beberapa saat sekitar satu menit baru kamu cuci dengan sabun.

Menggunakan Kertas Pembungkus Semen

Saya mendapatkan tips terakhir ini dari produsen semen Bosowa di fanspage resmi mereka, dijelaskan untuk menghilangkan bekas semen pada tangan atau kaki bisa menggunakan kertas pembungkus semen. Caranya basahi kertas tersebut dan gosokan secara berulang pada tangan atau kaki yang terdapat noda semen.

Dari semua saran diatas kamu bisa coba saja satu per satu untuk melihat yang paling efektifnya membersihkan kaki anda dari noda semen.
Daftar sekarang, keburu promo berakhir.