Cara Memancing Belut Pasti Dapat Banyak

Cara memancing belut ini saya persembahkan buat para pecinta pancing, karena jujur tarikan belut itu lebih menarik karena di saat dia sudah memakan umpan tarikannya bukan main perlawanan nya.

Cara memancing belut dapat banyak

Cara Memancing Belut Dengan Mudah Dapat Banyak

Jujur kalau saya memancing belut biasanya dapat sampai 1 kilo lebih kalau sudah turun memancing. Tempat saya memancing hanya sungai kecil di daerah tempat saya, bisa di bilang disini lebih bagus di bilang got karena aliran pembuangan masyarakat ke area anak sungai kecil ini.

Namun cara ini saya yakin akan bermanfaat untuk kamu yang ingin memancing belut di sawah atau di sungai.

Umpan Memancing Belut

Belut bukan binatang yang pilih - pilih dalam makanan, cacing adalah umpan favorit saya kalau memancing belut. Dengan menggunakan cacing tanah malah cepat umpan saya di makan oleh belut.

Senar dan Mata Kail

Saya sangat merekomendasikan kamu menggunakan benang yang tebal dan di lapisi menjadi dua senar tersebut dan ukuran mata pancing gunakan nomor 10 itu lebih baik.

Alasannya adalah karena belut itu sangat agresif saat terkena pancing, kalau senar kamu tidak kuat maka akan putus saat dia menarik ke dalam lubang nya.

Senar memancing belut

Waktu dan Tempat Saat Memancing Belut

Memancing belut tidak bisa kamu sembarangan kalau mau dapat banyak, yang pastinya usahakan tempat yang ingin kamu pancing ada belutnya karena kalau tidak malah nanti dapat kepiting kecil karena salah lubang.

Waktu saat memancing belut ada baiknya sore jam 4 sampai malam jam 7 juga bisa, karena Belut termasuk binatang malam sangat jarang keluar di saat siang hari.

Jika memancing belut usahakan mencari lubang yang di curigai lubang belut, biasanya di dalam lubang tersebut ada air maka itu adalah lubang Belut kebanyakan. Saat kamu menemukan lubang Belut, masukan umpan yang sudah di kailkan ke mata pancing dan gerakan turun naik umpan kamu di dalam lubang belut tersebut, nanti Belut nya akan terpancing keluar dan langsung menyambar umpan yang sudah kamu jadikan pancingan tadi.

Untuk waktu kalau kamu memang pemberani lebih baik malam kalau ingin memancing belut, karena mereka biasanya akan keluar di saat malam hari dan kamu bisa bebas melemparkan umpan ke depan mata si Belut kalau dia di luar lubang. Belut hampir seperti ikan Gabus kalau ada umpan di depan mata bisa langsung dia sambar.

Memberikan umpan ke lubang belut

Sangat mudah sekali bukan jika kamu ingin memancing belut, saya rasa memancing belut lebih mudah dari pada memancing ikan, asalkan memang di situ ada lubang maka tidak mungkin sampai kamu tidak bisa strike hebat melawan Belut.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memancing Belut Pasti Dapat Banyak"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, kritik atau saran. Jangan sungkan untuk berkomentar disini :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel