Aplikasi untuk Melacak Pesawat yang Lewat Rumah Kamu

Aplikasi untuk mengetahui pesawat yang melewati rumah kamu ini sebenarnya adalah aplikasi yang menarik. Dulu waktu kecil saya sangat sering bertanya di dalam hati, itu pesawat apa yang lewat di atas rumah saya kira - kira mau kemana dalam benak saya.

Namun saat ini ternyata penasaran saya dari kecil bisa terjawab dengan menggunakan aplikasi ini, aplikasi kecil ini bernama Flight Radar 24.

Aplikasi Flight radar 24 ini sangat keren lo sobat, karena aplikasi ini menampilkam informasi secara real time. Misalkan kamu melihat pesawat terbang di atas atap kamu, maka kamu hanya perlu buka aplikasi ini dan aktifkan GPS Android kamu, maka nanti akan terlihat warna kekuningan pesawat yang sedang melewati tempat kamu.

Aplikasi pelacak pesawat terbang

Ketika gambar pesawat tersebut sobat klik maka akan keluar informasi mengenai rute dari pesawat tersebut dari mana dan mau kemana.

Aplikasi pelacak pesawat terbang


Selain mendapatkan informasi rutenya sobat juga akan bisa mengetahui jenis pesawat yang terbang tersebut, maskapai apa nama nya dan pada ketinggian berapa pesawat itu terbang.

Pokoknya bagi sobat yang suka kepo akan terbayarkan dengan aplikasi keren ini. Dari pada sobat penasaran, mari langsung download di Playstore dengan nama FlightRadar24.
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.