Cara Membasmi Lalat di Rumah atau Warung

Cara membasmi lalat ini saya dapatkan dari teman saya yang mempunyai usaha peternakan ayam, kebetulan serangan lalat di kandang milik teman saya sangat banyak namun saat ini hanya beberapa ekor saja lagi yang ada di sekitaran kandang tersebut.

Bahan yang saya gunakan untuk membasmi lalat di sini adalah berbahan kimia dan bukan organik, jadi harus di jauhi racun lalat ini dari binatang peliharaan atau anak kecil di rumah sobat.

Baik persiapan yang harus di lakukan sobat adalah membeli sebuah insektisida merk dagang Crusier, gula pasir satu sendok makan dan wadah untuk racun lalat tersebut.

Cara membuat racun lalat sendiri


Cara Peracikan Racun Lalat yang Ampuh

  • Langkah pertama yang sobat harus lakukan adalah menaruh gula pasir di dalam sebuah wadah yang sudah di siapkan tadi. Gula pasir ini akan di gunakan sebagai umpan agar lalat nanti berkumpul di gula ini dan memakan nya.
  • Kemudian selanjutnya sobat teteskan insektisida Cruiser ini ke dalam gula tersebut sebanyak 5 tetes atau sampai semua gula tadi berubah warna menjadi warna merah muda.
  • Aduk gula dan racun tadi menggunakan kayu, jangan menggunakan tangan karena insektisida ini cukup keras.

Buat racun pembasmi lalat sendiri

Taruh racun lalat yang sudah sobat buat langsung di tempat yang banyak lalat nya, namun ingat jangan sembarangan karena bahaya jika di makan binatang peliharaan atau anak kecil sobat karena bentuk nya yang menarik berwarna cerah.

Racun lalat ini ampuh dan murah karena harga insektisida Cruiser ini hanya 30 ribu ke bawah dan bisa sobay gunakan beberapa kali tentunya.

Demikian tutorial membuat racun lalat ini saya buat, semoga bermanfaat untuk sobat ku semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membasmi Lalat di Rumah atau Warung"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan, kritik atau saran. Jangan sungkan untuk berkomentar disini :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel