Doa Ketika Memancing Ikan Agar Dapat Banyak

Ikan adalah ciptaan Allah, dengan mengucapkan doa ketika memancing bearati kita meminta kepada Allah SWT agar semua ikan mau berkumpul di dekat kita, dan memakan umpan kita.

Karena itu saya ingin berbagi adab memancing ikan, terutama saat perlombaan memancing di kolam. Semoga dengan doa memancing ini dapat membantu sahabat memenangkan perlombaan.

Kumpulan Doa Mancing Ikan


Doa Sesuai Dengan Al-quran

Dalam Al quran jelas ada sebuah ayat yang dapat kamu pergunakan untuk memancing. Kamu dapat membacakan doa ini sebelum melempar umpan ke dalam air.
Doa mancing ikan
Di baca:
maa yaftahillaahu lin-naasi mir rohmatin fa laa mumsika lahaa, wa maa yumsik fa laa mursila lahuu mim ba'dih, wa huwal-'aziizul-hakiim
Artinya:
Apa saja di antara rahmat Allah yang dianugerahkan kepada manusia, maka tidak ada yang dapat menahannya; dan apa saja yang ditahan-Nya maka tidak ada yang sanggup untuk melepaskannya setelah itu. Dan Dialah Yang Maha Perkasa, Maha Bijaksana.  (QS. Fatir 35: Ayat 2).

Doa Nabi  Khidir

Doa nabi Khidir disini sangat populer di kalangan para pemancing. Khususnya saat ada turnamen memancing, agar hasil berlimpah ruah.

Doa mancing nabi khidir

Dalam doa ini kita memohon agar di berikan yang baik oleh Allah dan di jauhkan dari yang buruk. Karena kita ingin mendapatkan ikan tentu itu adalah yang terbaik.

Sekian dua buah doa sebelum memancing ikan, semoga bermanfaat dan dapat di amalkan. Jangan lupa untuk bersyukur setiap pemberian dari Allah SWT, apa pun itu.
Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel