Sifat Pria Capricorn yang Harus Kamu Ketahui

Capricorn Pria

Jatuh cinta kepada pria Capricorn ? Kamu harus mengetahui apa saja sifat kambing mu ini, itu membuat nilai tambah bagi pria tersebut menilai Kamu. Lagi pula, dengan mengetahui karakter pria tersebut, maka dengan mudah mencairkan keras hatinya pria Capricorn.

Disini kita akan membahas secara mendalam bagaimana kepribadian pria Capricorn, baik itu sisi yang positif, negatif, dan cara menaklukkan hatinya, untuk kaum hawa yang mempunyai gebetan pria Capricorn.

Sifat Positif Pria Capricorn


1. Setia

Pria Capricorn terkenal akan dengan kesetiaan nya, mereka tidak mudah untuk selingkuh, terutama jika mereka mencintai cewek tersebut. Jika ada pria Capricorn sampai selingkuh, kemungkinan mereka tidak mencintai wanita yang bersama dengannya.

Dalam hubungan dengan pasangan terkenal selingkuh, apa lagi dengan sahabat atau keluarganya lagi. Mereka akan mengorbankan apa pun yang dapat dilakukan, membantu sahabat atau keluarganya.

2. Pekerja Keras

Kerja keras adalah salah satu sifat pria dengan zodiak ini. Jangan mengusik Ia, saat sibuk bekerja, karena kemungkinan Dia dapat marah atau membenci Kamu. Memberikan semangat saat Dia bekerja akan lebih baik, dari pada mengkritik Dia sedang bekerja.

3. Ambisius

Masa depan harus di pikirkan sejak saat ini, itu merupakan moto dalam hidup Capricorn. Demikian juga pada Pria ini, mereka sangat ambisius dalam mencapai target mereka. Saat sesuatu sudah di targetkan, maka harus dapat dicapai, sebab itu banyak pria Capricorn menjadi gila kerja.

4. Pria Berkelas

Pria Capricorn mencintai sesuatu yang berkelas, Dia tidak suka mengikuti trend yang murahan. Dia merasa karena dengan kerja keras nya, Dia wajib mendapatkan sesuatu yang berkelas.

Dalam kelakuan juga menunjukkan bagaimana berkelas nya Dia, terlihat menawan dan elegan.

Sifat Negatif Pria Capricorn


1. Kritis

Capricorn selalu punya aturan yang ketat dalam menjalani hidup, oleh sebab itu Dia sering memaksakan aturan yang telah dibuat, agar orang lain menaati semua aturan itu juga. Ini akan membuat masalah buat seseorang yang menjadi pasangan nya terutama, karena harus ikut dengan aturannya.

2. Terlalu Serius Dalam Masalah

Capricorn sering menghilang dan tidak mau diganggu, Dia memang pemikir yang lamban, namun dia pantang menyerah untuk sebuah masalah.

Dia sering mengurung diri, dan tidak ingin di ganggu orang lain. Karena mempunyai kepribadian yang tertutup, jadi masalah lebih suka Ia hadapi sendiri, dengan memikirkan solusinya secara perlahan.

3. Melankolis

Jika suatu saat Kamu mendapati pria Capricorn dalam keadaan depresi, seperti tidak semangat melakukan apa pun, atau bahkan malas untuk makan. Ini bisa jadi Dia sedang mengingat seseorang di kehidupan lalunya.

Mungkin itu cinta pertama nya atau sebuah penyesalan terhadap karir atau pendidikannya. Capricorn adalah perencana yang baik, dan ketika Ia tidak mampu mewujudkan hal tersebut, akan menjadi beban hidupnya dimasa yang mendatang.

Walau pun kamu bertanya, apa masalahnya, Dia akan berbohong, terutama jika Dia mengingat kisah cinta nya yang gagal dahulu. Itu semua agar pasangan nya yang saat ini, tidak cemburu.

4. Tidak Mudah Percaya

Capricorn terkenal tertutup, membuat dirinya menjadi pribadi yang tidak mudah mempercayai begitu saja omongan atau tindakan orang lain. Apa lagi jika orang tersebut baru dikenalnya.

5. Sulit Memaafkan

Jika seseorang telah menyakiti hatinya, baik dengan berbohong, atau tindakan lainnya. Maka ia tidak akan mudah untuk memaafkan orang tersebut, walau Dia mengatakan bahwa telah memaafkan, namun Ia akan membangun benteng saat bersama dengan orang tersebut.

Cara Mendapatkan Pria Capricorn

Karakter tertutup dan tidak mudah mempercayai seseorang, membuat kamu harus pintar dalam mendekati pria dengan zodiak ini. Dengan melakukan pendekatan dengan benar, kamu akan berhasil bersama dengan Dia, jika sampai salah, waspada Dia malah ilfeel dengan Kamu.

1. Berwawasan Luas

Pria ini terkenal suka dengan orang yang berpengetahuan luas, bahkan jika itu tidak menguntungkan buat mereka, tetap saja mereka simpan untuk pengetahuan mereka.

Membaca, menonton video, bisa jadi salah satu cara Dia, menambah wawasan nya. Seorang wanita yang cerdas di sekolah atau di kampus, bahkan tempat kerja, akan menjadi salah satu idaman pria Capricorn ini.

2. Mendukung Ambisinya

Ambisi yang begitu tinggi, membuat pria Capricorn membutuhkan seseorang yang memberikan semangat untuknya. Jangan coba mengkritik pedas ambisi pria Mu, karena bisa jadi, Dia anggap kamu tidak mempunyai masa depan.

3. Menjelajah Bersama

Alam bebas, atau tempat baru selalu menjadi keinginan Capricorn. Dia menyukai wanita yang dapat Ia ajak bertualang bersama, jika kamu tipe yang tidak menyukai petualangan, bisa jadi lebih sulit bersama dengan Dia.

4. Pakaian Berkelas

Saat ingin jalan bersama dengan pria Capricorn, usahakan jangan menggunakan pakaian yang terlihat norak, atau berlebihan. Jangan ikuti trend murahan, yang tidak mencerminkan bahwa Kamu berkelas baginya.

Demikian lah beberapa tipe pria dengan zodiak Capricorn, semoga bisa membantu kamu, dalam menyusun rencana mendekatinya. Saya kebetulan pria Capricorn juga sih, hehehe.
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.