Doa Patah Hati Kristen, Mengatasi Sakit Hati Bersama Tuhan

Doa sakit hati kristen

Doa sakit hati ini saya persembahkan untuk semua sahabat yang beragama Kristiani, karena saya mengetahui sekali yang namanya patah hati itu sangatlah berat untuk dihadapi sendirian.

Mengandalkan Tuhan dalam setiap masalah adalah suatu pilihan yang sangat bijak, patah hati merupakan bagian dari sebuah cinta. Cinta itu memang membuat kita bahagia akan tetapi juga menyakiti kita saat semua tidak berjalan sesuai dengan keinginan kita. Perpisahan dalam sebuah hubungan menjadi tahap akhir dari cinta, jika diantara kalian sudah tidak ada kecocokan.

Kamu berpisah adalah rencana dari Tuhan, jangan menyalahkan Tuhan karena telah memisahkan kalian berdua. Tuhan di sorga tahu mana yang terbaik untuk hidup kamu saat ini dan untuk kedepan nya lagi, jadi jika memang harus berpisah maka ikhlas kan saja Dia yang kamu cinta dan sayangi, sekarang mari kita berdoa untuk kepedihan hati kamu saat ini.

Doa Saat Patah Hati Kristen

Ya Allah Bapa yang ada didalam kerajaan sorga, dalam nama Yesus saya berdoa.
Bapa terima kasih atas anugerah cinta yang telah Engkau berikan kepada ku beberapa hari yang telah lalu, Engkau memasang kan saya dengan Dia, jujur saya sangat bahagia ketika bersama dengan Dia saat itu.

Akan tetapi dengan berjalannya waktu kami sering beradu mulut, berselisih paham, sampai akhirnya hubungan kami tiba di titik terendah nya. Batin saya terasa sangat sakit saat ini Bapa, saya membutuhkan kuasa yang Engkau miliki untuk meringankan sakit ini. Jujur saya bahkan tidak mempunyai selera makan, tidak bisa tidur, dan tidak dapat fokus kepada kehidupan sehari - hari. Hendaklah kuasa yang Engkau miliki membantu saya untuk bangkit dari kesakitan batin ini, membimbing saya untuk keluar dari kesedihan ini, dan menyadarkan saya bahwa ini semua merupakan rencana terbaik yang telah Engkau berikan kepada saya.

Saya tahu bahwa ini adalah yang terbaik untuk saya, bahkan untuk Dia yang saya cintai. Buatlah saya menjadi lebih dewasa lagi dalam setiap hubungan, agar tidak akan menjadi seperti ini lagi. Saya percaya tidak akan ada yang mustahil untuk Engkau, karena kuasa Mu abadi selamanya.

Inilah doa saya yang memohon belas kasihan Engkau Bapa, mohon Engkau mengabulkan Doa sederhana saya ini. Dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus, Aminn.

Begitulah diatas kurang lebih doa untuk memohon kekuatan dalam menghadapi sakit hati kamu saat ini. Berdoa saat patah hati dapat membuat semua kesakitan perasaan kamu cepat berkurang, karena kamu telah memohon bantuan kepada Allah Bapa yang Maha Kudus. Dalam Alkitab pun ada tertuang ayat mengenai penyembuhan sakit hati, yaitu; Mazmur 147: 3 ("Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka").

Jadi jangan sungkan jika membutuhkan pertolongan Tuhan saat kamu mengalami patah hati. Sekian tulisan Doa untuk membantu kamu keluar dari sakitnya hati kamu ini, semoga bermanfaat untuk sahabat semua.
 
Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel