Pendaftaran Kartu Prakerja Sedang Dievaluasi

Pendaftaran kartu prakerja gelombang sembilan ini sangat membludak hingga server website prakerja mengalami gangguan tidak bisa mengunggah foto KTP.

Saking banyaknya pendaftaran kartu prakerja di gelombang ini, berbagai pertanyaan pun muncul di grup Facebook prakerja, di antaranya adalah masalah apa maksudnya pendaftaran mu sedang kami evaluasi.
Pendaftaran sedang dievaluasi



Pendaftaran Sedang Dievaluasi Maksudnya Adalah

Buat sahabat ku semuanya maksud dari pendaftaran sedang dievaluasi artinya data sahabat sudah dalam antrian untuk di periksa, nah untuk pemeriksaan nya bisa meliputi:

1. Jawaban Kamu

Saat pertama kali mendaftar masihkah kamu ingat bahwa kamu ada mengisi soal sebanyak 18 butir ? Nah jawaban kamu pada soal tersebutlah yang saat ini dalam antrian untuk di cek oleh tim kartu prakerja.

Poin penting yang diperiksa oleh mereka adalah jawaban kamu tentang motivasi, dan mereka pun melihat pernyataan kamu apakah kamu terdampak oleh wabah virus corona ini.

2. Status Keberkerjaan

Pendaftar kartu prakerja haruslah bukan seorang PNS atau lembaga yang dibayar oleh pemerintah. Begitu pula untuk status pelajar atau mahasiswa pun tidak dijinkan mengikuti program ini.

Jadi mereka mengecheck kebenaran data diri yang telah kamu kirimkan sebelumnya juga, jika kedapatan berbohong maka besar kemungkinan akan di tolak atau gagal.

3. Data Diri Peserta Kartu Prakerja

Insentif prakerja yang menggiurkan tanpa keluar keringat mendapatkan nya membuat orang - orang berebut untuk mendaftar, sehingga banyak oknum oknum yang serakah menggunakan KTP orang lain.

Sebab itu pemeriksaan data diri kamu apa sesuai dengan yang telah kamu berikan menjadi salah satu poin penting mereka.

Proses evaluasi kartu prakerja biasanya memakan waktu beberapa hari, namun apa bila tidak ada perubahan sama sekali lebih dari 7 hari kerja pada dashboard prakerja kamu, wajib untuk melaporkan ke pihak terkait melalui email atau telepon.

Jadi jangan risau kalau status pendaftaran kamu sedang di evaluasi yang sobat.
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.