5 Aplikasi Wajib Untuk Youtuber Modal HP

 Jumpa kembali sahabat semuanya, senang dapat menulis kembali hari ini berbagi wawasan walau hanya sebatas lewat tulisan. Kali ini aku mau berbagi buat kalian list aplikasi wajib untuk Youtuber modal HP, kebetulan aku sendiri menggunakan HP saja saat syuting buat video untuk konten Youtube ku di channel Using Mintem.

Walau modal HP puji Tuhan channel ku sudah di monetize hanya butuh waktu 3 bulan, jadi tidak ada alasan kawan ku semua harus punya kamera, komputer, dan semacamnya untuk bisa sukses di dunia Youtube.

Aplikasi buat youtuber modal HP


5 Aplikasi Untuk Youtuber Modal HP

Aplikasi yang akan saya bagikan ini ada yang khusus untuk editing video, editing foto buat thumbnail, dan kamera, pokoknya jangan sampai di langkah - langkah deh bacanya.

1. Open Camera

Aplikasi Open Camera berbeda dengan kamera ponsel standart kamu, dalam aplikasi open camera lebih banyak fitur yang tersedia seperti mengunci kontras jadi saat mengambil video di tempat yang cahayanya tidak merata akan lebih baik penggunaan aplikasi ini dari pada kamera bawaan HP kamu.

Aplikasi ini di rekomendasikan oleh banyak para Youtuber HP yang sudah sukses, tutorial cara setting nya pun dapat kamu lihat di Youtube sangat banyak sekali.

2. Kinemaster

Aplikasi edit video terbaik untuk Android menurut saya sebagai Youtuber modal HP adalah Kinemaster karena aplikasi ini cukup lengkap fitur didalamnya dan mudah sekali belajar penggunaannya karena banyak tutorial yang keren untuk aplikasi ini.

Fitur edit video memotong video, menyambung video, melakukan sensor di video, menyisipkan lagu, menyisipkan teks, menyisipkan shape, dan hal sebagainya lengkap di aplikasi Kinemaster jadi kalau butuh rekomendasi aplikasi apa untuk edit video tentu Kinemaster jawabannya.

3. PixelLab

PixelLab merupakan aplikasi yang sangat keren, yang pasti aplikasi ini sangat ringan untuk sekelas aplikasi edit foto dengan fitur menarik.

Dalam aplikasi PixelLab sahabat dapat mengabungkan beberapa foto, menambahkan teks yang menarik, dan hal lainnya. Semua fitur didalam aplikasi PixelLab penting untuk sahabat membuat thumbnail Youtube yang menarik perhatian calon penonton.

4. Youtube Studio

Memantau perkembangan channel itu perlu agar kita tahu apakah konten yang telah kita buat memiliki nilai yang menarik atau tidak di mata para penonton.

Menggunakan Youtube Studio versi Android kamu dapat dengan mudah melihat perkembangan channel kamu dari waktu ke waktu, selain itu di Youtube Studio adalah tempat untuk kamu mengganti thumbnail video, judul video, deskripsi, dan tag video channel kamu. Selain itu memantau penghasilan Youtube kamu juga menggunakan aplikasi ini.

5. TubeBuddy

Channel yang sunyi tentu membuat  semangat meleleh seperti es batu kena panas, oleh sebab itu penggunaan aplikasi ini sangat aku rekomendasikan untuk sahabat Youtuber semuanya.

TubeBuddy adalah sebuah aplikasi untuk melakukan riset tag dan judul video Youtube, jadi menggunakan aplikasi ini kamu bakalan tahu seberapa ramaikah judul video yang ingin kamu targetin. Aplikasi ini merupakan rekomendasi sekali buat kalian semua yang ingin mendapatkan jam tayang lebih cepat.

Lima aplikasi diatas adalah yang terinstal di HP saya, dari awal saya membangun Youtube hingga saat ini di Monetize saya menggunakan aplikasi yang ada itu, kamu wajib mencoba deh.

Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel