Ide Bisnis Online Untuk Pelajar Tanpa Modal

Ide Bisnis Online Untuk Pelajar - Jaman digitalisasi ini tentu bukan hal mustahil lagi kita bisa meraup untung jutaan rupiah hanya dengan duduk manis dari rumah, bisnis online sudah bukan hal yang aneh saat ini.

Buat para pelajar pun jangan khawatir tidak bisa membantu orang tua dengan niat mengurangi beban orang tua tentu bisnis online menjadi pilihan yang sangat tepat untuk mendapatkan uang tanpa harus memakan waktu sekolah. Saya akan berbagi mengenai bisnis online apa saja yang cocok untuk pelajar tanpa modal, disini hanya kreatifitas dan kuota internetlah yang dibutuhkan.
Bisnis online untuk pelajar tanpa modal

1. Ide Bisnis Online Untuk Pelajar Menjadi Blogger

Bisnis online menggunakan blog menjadi sebuah saran saya untuk adik - adik semua, dulu ketika masih bersekolah saya pun berbisnis online menggunakan blog dan lumayan buat jajan sehari - hari walau hasil tidak langsung jutaan rupiah.

Menjadi seorang blogger itu tidak membutuhkan modal sama sekali terutama jika kamu menggunakan platfrom blog gratis dari Google yaitu Blogger.com bukan hanya dengan iklan kamu bisa mendapatkan uang dari blog kamu, jika kamu serius menekuni dan telaten menulis makak nanti pengunjung situs kamu akan membludak artinya uang kamu pun akan semakin banyak.

Selain memasang iklan pendapatan seorang penulis blog bisa dari jasa menjual backlink, menjual barang milik orang lain dengan sistem bagi hasil, dan masih banyak hal lainnya yang dapat membuat kamu bisa menghasilkan jutaan rupiah.

2. Bisnis Online Pelajar Menjadi Youtuber

Banyak remaja menganggap bahwa menjadi Youtuber harus modal besar padahal itu tergantung dengan pribadi orang tersebut juga. Tidak harus membeli kamera jutaan rupiah atau Laptop spesifikasi tinggi untuk edit video karena pada dasarnya itu semua masih bisa diakali dengan modal HP Android saja.

Terus masalah konten harus membahas apa tentu saja mudah, jika kamu seorang pelajar yang suka bermain game maka konten game bisa jadi pilihan dan jika kamu seorang pelajar yang cerdas maka bisa berbagi video pelajaran yang kamu kuasai di sekolah.

Dan masih banyak konten lainnya yang dapat kamu bagikan untuk para pengguna di Youtube, hanya butuh kreatifitas kamu saja mencari idenya dan tentu ini tanpa modal untuk memulai.

3. Bisnis Online Menjual Barang

Pada marketplace online seperti Tokopedia ada istilah dropship. Ini merupakan sebuah peluang bisnis online yang menjanjikan sekali karena kamu bisa mendapatkan harga barang yang murah disana dan menjualnya kembali dengan harga lebih mahal.

Bagaimana caranya agar bisnis ini tanpa modal ? Tentu saja gampang kamu tawarkan barang yang ada di internet pada teman kamu yang kurang mengerti masalah internet lalu jika ia tertarik kamu minta uangnya dan belilah barang tersebut dari penyuplai yang ada di marketplace online, lebihnya tentu menjadi keuntungan untuk kamu.

Semakin banyak barang yang berhasil kamu jual tentu saja memberikan keuntungan lebih buat kamu, dan jangan beritahukan kepada orang orang bahwa kamu membeli dengan harga yang miring itu tentu menjadi rahasia untuk kamu.

4. Bisnis Online Menjual Jasa

Bisnis online untuk pelajar SMA atau pelajar SMP ini sangat cocok buat kalian yang tidak mau terlalu ribet mengurus bisnis online. Jasa yang dijual tanpa modal itu seperti menjual artikel, jasa joki game, dan lainnya.

Jasa menulis saat ini cukup laris dipasaran, karena banyak blogger yang malas menulis situsnya namun tetap ingin selalu update tulisan di blog mereka. Maka kamu bisa menjadi solusi buat mereka menjual tulisan milik mu.

Mendapatkan ide untuk menulis juga sangat mudah karena kamu dapat melakukan rewrite atau menulis kembali dalam bahasa kamu sendiri artikel orang lain, dan jual kepada mereka yang membutuhkannya.

Empat buah bisnis online untuk pelajar tanpa modal diatas memang kebanyakan dari pengalaman saya saat masih sekolah, kebetulan saya tidak terlalu suka menghabiskan waktu nongkrong tidak jelas. Walau tidak membuat kaya namun cukup untuk membawa pacar makan pada saat itu.
Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel