Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Untuk Setiap Kunjungan Orang

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog -  Menjadi seorang blogger merupakan salah satu cara yang sangat populer untuk mendapatkan uang ratusan ribu setiap harinya. Dalam tulisan ini saya akan mengupas dari manakah asal uang seorang Blogger, jadi jangan lupa baca artikel ini sampai selesai.

Semua orang saat ini menggunakan internet untuk menemukan artikel yang mereka butuhkan, saat kamu ingin membuat nasi goreng lezat maka membuka Google dan mencari "resep nasi goreng lezat" kamu akan menemukan ribuan tulisan yang membahas berbagai macam cara membuat nasi goreng itu. Kenapa begitu banyak orang diluar sana ingin menghabiskan waktunya menulis sebuah resep nasi goreng untuk kamu, padahal kamu tidak ada membayar ketika melihat resep tersebut karena disajikan secara gratis dalam situs itu kebanyakan.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Untuk Pemula

Menulis blog mendapatkan uang itu merupakan alasan kenapa begitu banyak orang yang rela menulis secara detail mengenai resep nasi goreng lezat yang kamu cari, betul ketika kamu berkunjung ke situs orang lain maka pemilik blog itu akan mendapatkan uang dari kunjungan kamu walau kamu hanya membaca tidak melakukan pembelian, kunjungan orang lain ke sebuah blog dihitung berdasarkan RPM jadi hitungannya per1000 kunjungan orang lain empunya blog akan mendapatkan uang.
cara mendapatkan uang dari blog

Masih belum cukup sampai disitu, saat kamu melakukan klik pada iklan yang terpampang di blog itu maka ada tambahan uang bagi pemiliknya. Besarnya uang yang diterima pemilik blog untuk setiap klik pada iklan mereka itu tergantung dari artikel yang mereka buat, biasanya iklan untuk bisnis memiliki nilai tinggi saat diklik oleh orang lain.

Sudah ada dua cara mendapatkan uang dari blogger, selanjutnya jika kamu mempunyai pengunjung situs yang ramai bisa mencapai 1000 lebih setiap harinya maka kesempatan menjual barang, mengajak orang lain untuk mendaftar ke sebuah situs yang bekerja sama dengan kamu dengan memanfaatkan link referral juga menjanjikan menambahkan penghasilan kepada kamu.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Wordpress atau Blogger

Mendapatkan uang dari blog Wordpress atau Blogger itu sama saja, banyak para pemula yang tidak paham jika platform blog tidak 100% menentukan kesuksesan kamu menjadi seorang penulis situs blog.

Wordpress itu ada dua wordpress hosted dan wordpress non hosted, untuk yang wordpress non hosted kamu harus mempunyai modal awal untuk membeli domain dan juga hosting blog kamu. Wordpress hosted tidak bisa dipasang iklan lagi kekurangannya kamu hanya bisa mendapatkan uang dengan cara menjual barang, atau mengajak orang lain bergabung ke bisnis orang lain melalui link kamu (referral).

Untuk para pemula yang ingin membuat blog maka saya sangat menyarankan menggunakan Blogger.com karena gratis tanpa perlu memikirkan beli domain atau hosting lagi, semuanya numpang dengan Google. Kelebihan menggunakan platform Blogger kamu bisa memasang iklan Adsense, menaruh link referral, atau menjual barang atau jasa dengan bebas semaunya kamu.

Buat kamu yang ingin mendapatkan uang dari membuat blog maka sebaiknya baca postingan saya mengenai cara membuat blog dalam tulisan itu saya membahas lengkap mengenai cara membangun blog dari awal untuk pemula.

Tips untuk sukses dalam membangun blog tentu saja tidak langsung membuat kamu kaya ketika sudah punya blog, bagaikan menanam padi kita harus setia merawat tanaman. Dalam blog yang kamu buat cara merawatnya adalah dengan cara rajin upload tulisan terbaru kedalam situs kamu tersebut, dengan semakin banyaknya tulisan pada blog yang kamu kelola maka kesempatan blog dikunjungi orang lain setiap harinya akan semakin ramai dan otomatis kamu akan mendapatkan uang dari setiap kunjungan mereka.
Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel