Cara Menghilangkan Noda Semen di Keramik

 Cara Menghilang Noda Semen di Keramik. Saat ini penggunaan lantai keramik atau dinding keramik menjadi sebuah keharusan untuk sebuah rumah, selain harga keramik terjangkau penggunaannya pun memperindah serta mempercantik tampilan didalam ruangan.

 

cara menghilangkan noda semen di keramik

Pada saat pemasangan keramik ada masalah yang sering kali dijumpai oleh pemilik atau tukang yang mengerjakannya, masalah itu adalah noda saat pemasangan sering kali membekas pada keramik dan susah sekali untuk dilepaskan hanya menggunakan sikat biasa.

 Cara Menghilang Noda Semen di Keramik

 Tips untuk menghilangkan noda semen ini sudah saya coba dan saya dapat menjamin bahwa cara ini efektif serta menghemat waktu kalian.

Alat dan bahan untuk menghilangkan noda semen di keramik ini saya menggunakan pembersih noda khusus  keramik yang bernama Vixal dan tentu saja kalian sering mendengar nama pembersih lantai yang satu ini, dan tidak lupa menggunakan sikat kawat untuk merontokkan noda semen tersebut.

Cara penggunaan Vixal untuk merontokkan noda semen sangat mudah, kamu tinggal menyiram cairan Vixal secukupnya kenoda semen yang menempel di keramik.

Setelah disiram dengan cairan Vixal tunggu hingga satu jam agar cairan Vixal tersebut meresap kedalam noda semen. Baru jika sudah satu jam kamu bisa langsung mengosokkan sikat kawat ke noda semen yang membandel tersebut, namun ingat sediakan air bersih untuk membersihkan kulit yang terkena cairan Vixal, karena cairannya dapat membuat kulit gatal.

Berdasarkan pengalaman saya ini sangat mudah dan juga menghemat waktu dan tenaga pastinya. Sekian tulisan dari saya semoga kalian terbantu.
Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel