Tempat Kredit HP Online Terbaik dan Praktis

 Kredit HP online atau barang lainnya dulu kita harus mempunyai yang namanya kartu kredit, kalau untuk barang yang dijual offline kita harus mengajukan permintaan kredit kepada penyedia seperti FIF, BAF, dan penyedia kredit offline lainnya.

Kredit saat ini sudah sangatlah mudah dan kamu bisa membeli barang apa pun dengan menggunakan kredit, modal yang harus dimiliki hanyalah sebuah KTP dan juga HP Android milik sendiri.

Rekomendasi Tempat Kredit HP Online

Penawaran kredit online sering kita temui dalam iklan di Facebook, blog, dan Youtube. Tapi hanya beberapa saja yang menyediakan layanan memuaskan menurut saya, dan kebetulan saya punya rekomendasi buat kalian semua karena saya telah membuktikan kredit disana dua kali untuk pembelian smartphone.

Kredit Online di Akulaku

Saya disini tidak dibayar oleh pihak Akulaku dalam menulis ini, namun ini real testimoni dari saya sendiri yang merekomendasikan aplikasi penyedia kredit ini.
Kredit online tanpa kartu kredit



Dalam aplikasi Akulaku kamu hanya perlu mendownload aplikasi mereka, kemudian mendaftar dengan memasukan email, dan juga data diri kamu sesuai dengan KTP. Nanti di akhir kamu juga harus melakukan foto selfie yang akan di unggah pada aplikasi Akulaku.

Pokoknya sangat mudah sekali, saya yakin kamu bakal bisa mendaftarnya.

Kelebihan Kredit Online di Akulaku

Kredit di Akulaku yang saya suka untuk jangka waktunya bervariasi ada yang mulai dari 1 bulan sampai dengan 12 bulan untuk tenor yang paling lamanya.

Uang muka untuk beberapa produk juga ada yang 0 rupiah, jadi kamu bisa langsung mendapatkan barang yang diinginkan tanpa harus punya uang sebagai DP nya. Tapi untuk produk dibawah dua juta biasanya yang tanpa harus bayar DP dahulu.

Limit kredit pada aplikasi Akulaku juga bervariasi bergantung dengan berapa pendapatan kamu yang diisi saat mendaftar pada aplikasi ini, saya sendiri mempunyai limit kredit pertama sebanyak 2 juta 500. Saat mendaftar saya memasukan penghasilan perbulan saya 2 juta rupiah.

Buat kamu yang limit kreditnya kecil mudah saja untuk menaikkan limitnya, kamu bisa mendapatkannya dengan cara login setiap satu minggu sekali mengisi absen daftar hadir, melengkapi data diri juga akan mendapatkan tambahan limit kredit, sukses membayar kredit tanpa tunggakan juga, dan masih banyak opsi lainnya untuk meningkatkan nya.

Limit kredit online

Lainnya penyedia kredit online ini juga diawasi OJK, saat kita menyelesaikan kredit maka data diri kita akan dihapus semuanya. Juga dalam aplikasi ini kamu bisa pinjam uang yang langsung cair kedalam rekening tabungan kamu pastinya, namun tenornya saya kurang suka cuman 22 hari.

Tips Aman Kredit Online di Akulaku

Walau saya merekomendasikan Akulaku akan tetapi saya juga patut memberi tahu kalian bahwa didalam aplikasi ini kalian harus jeli memilih penjual barang yang kalian inginkan, contoh kalau beli HP maka pastikan membaca informasi produk dengan seksama, dan jangan lupa saat kalian membuka paket yang dibeli usahakan harus divideo agar nantinya jika barang tersebut tidak sesuai maka kalian bisa melakukan protes serta pengembalian.

Pinjaman uang online yang tersedia di Akulaku juga jangan kalian gunakan jika memang tidak terdesak uang sama sekali, karena rentenirnya Akulaku terkenal cerewet dan suka meneror kamu atau orang terdekat kamu.

Kesimpulan dari semuanya aplikasi ini bisa diandalkan buat kita kredit yang tidak ingin ribet mengurusnya, terutama buat kita yang tidak ada kartu kredit ini. Buat kalian yang ingin langsung mencoba aplikasi untuk kredit online ini bisa langsung download melalui link berikut: Aplikasi Akulaku, setelah itu kalian masukan nomor 082253288779 ini berguna agar kalian mendapatkan tambahan kredit sebanyak 150 ribu karena mendapatkan undangan dari saya.
Kredit online invite

Akhir kata dari saya semoga tulisan ini bermanfaat untuk kalian yang ingin membeli barang online, jangan lupa bagikan tulisan ini dengan sahabat yang lainnya.
Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel