Cara Menghapus Akun IG Permanen

Instagram salah satu media sosial yang banyak peminatnya di Indonesia, bahkan IG sering menjadi lahan uang bagi segelintir orang yang sukses mengumpulkan followers. Sejalan dengan kepopuleran media sosial ini tentu menjadi incaran para penjahat di internet, terlebih akun yang baru naik sering kali jadi sasaran empuk mereka.

Cara menghapus akun instagram yang dibahas dalam tulisan ini resmi ya, dan sesuai dengan pedoman dari Instagram.

Cara Hapus Akun IG Permanen

Dalam kasus ini saya anggap akun yang saat ini ingin dihapus masih bisa dimainkan ya, email dan password untuk masuknya pun kamu ketahui. Cara mudah hapus akunnya adalah seperti ini;

1. Untuk menghapus akun ig permanen kamu harus kunjungi Halaman Hapus Akun. Itu adalah Instagram versi web, jika belum pernah login akun instagram versi web maka kamu diwajibkan login dulu.

2. Jika berhasil login maka kamu langsung terarahkan ke bagian delete akun permanen ini, pilih alasan kenapa kamu ingin menghapus akun permanen dengan cara klik pada menu select yang tersedia.
cara hapus akun ig permanen

3. Jika sudah memilih alasan, langsung masukan password IG kamu untuk verifikasi dan klik delete dengan diakhiri username kamu.

Akun kamu sekarang sudah tidak terlihat lagi didalam Instagram, namun disarankan jangan sesekali login kembali dikarenakan akun akan hilang datanya dari server IG 30 hari setelah permintaan penghapusan, jika login maka penghapusan akun dibatalkan.

Sekian cara menghapus akun ig permanen ini, kalau untuk yang lupa password kalian harus memulihkan akun dulu kalau bisa masuk baru ikuti langkah diatas. Semoga bermanfaat.
Kedy Reading, Writing, Coding, Playing Games !!!