Kredit HP Online Tanpa Survey dan Tanpa DP

 Kredit online saat ini sudah menjadi trend yang lazim, dengan semakin majunya jaman kita bisa lebih leluasa untuk melakukan pinjaman baik uang atau barang. Dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi mengenai tempat kredit hp online tanpa disurvey dan tanpa DP pastinya.

Berbekal aplikasi saya sudah berhasil membantu beberapa teman saya yang ingin mengganti tipe HPnya, tentu nya dengan aplikasi yang saya punya kurang lebih sudah tiga kali saya berhasil melakukan kredit hp online, dan puji Tuhan hingga saat ini pengajuan kredit saya tidak pernah di tolak.

Aplikasi Android Kredit HP Tanpa DP

Melakukan kredit HP secara online yang saya gunakan adalah menggunakan apk darinya Akulaku, itu adalah aplikasi yang sangat membantu. Bahkan dalam aplikasi tersebut kamu tidak hanya bisa melakukan kredit barang elektronik saja tapi bisa juga fashion, perabot rumah tangga, dan lainnya.

Aplikasi kredit tanpa DP Akulaku hampir mirip seperti aplikasi online shop, jadi dalam aplikasi ini ada katalog barang yang ingin di kredit, kamu tinggal klik barang tersebut dan pilih pembayaran cicilan. Kabar baiknya bahkan ongkir tidak dibayar, tapi langsung disatukan dalam jumlah kredit kamu, misalkan harga barang 200 ribu dan ongkirnya 10 ribu maka utang kamu menjadi 210 ribu, belum ditambah bunga dari merekanya ya.

Syarat Kredit HP Online Tanpa Survey

Kredit HP Online sama halnya dengan kredit lainnya yah, yang pasti data diri kita harus diisi lengkap, lampirkan nomor HP sanak keluarga terdekat, dan terakhir foto KTP beserta diri kamu. Tidak lebih hanya itu yang mereka minta sebagai syaratnya.

Saat kamu mendaftar pertama kalinya  akan diberikan limit kredit sebanyak 2 juta lima ratus, dalam artian kamu hanya bisa membeli hp dengan harga segitu, tapi tenang saja limit kredit naik secara perlahan selama kamu tidak membayar cicilan telat, dan bisa juga dengan memperbarui informasi data diri dapat menambahkan limit sekitar 50 - 100 ribu.

Syarat lainnya untuk kredit hp tanda DP kamu harus memilih HP yang harganya dibawah dua juta, karena kalau sudah melebihi biasanya akan wajib DP yang banyaknya sekitar 900 - 300 ribu rupiah. 

Selain syarat diatas saya rasa tidak ada lagi masalah, yang pastinya kamu harus rajin saja membayar tepat waktu karena kalau kamu sering telat bayar bakalan susah buat kredit lagi di aplikasi itu dan paling parah sampai di banned.

Tips Aman Berbelanja di Akulaku

Banyak video di Youtube mengenai penipuan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab di Akulaku. Penipuan yang dilakukan berupa mengirimkan barang yang tidak sesuai pesanan, atau mengirimkan barang bekas kepada pembeli.

Untung saat ini dalam aplikasi Akulaku sudah tersedia fitur bintang dan review barang, jadi kita kalau ingin aman harus melihat review dulu sebelum memutuskan untuk checkout. Tips lainnya yang tidak kalah penting dalam membeli barang elektronik bisa langsung membeli dari brand officialnya, karena di aplikasi Akulaku mereka seperti Samsung, Realme, dan kawannya itu ada toko resminya.

Menurut saya sih itu saja tips aman nya, jangan terburu - buru saja dalam memilih perlu dibanding - bandingin dulu. Ohiya sebelum tulisan ini berakhir kalian bisa lihat foto akun milik saya yang sukses membeli di Akulaku.

Limit kredit

Proses cicilan



Kedy Reading, Writing, Coding, Playing Games !!!