Cara Kunci Sinyal 4G Realme

 Cara kunci sinyal 4G realme dulunya masih bisa menggunakan *#*#4636#*#* namun saat ini malah tidak bisa digunakan lagi cara tersebut.

Lock sinyal 4G sangat dibutuhkan terutama di wilayah yang cakupan sinyal nya tidak stabil. Buat yang suka main game ketika sinyal berganti - ganti dari 4G ke H+ atau sebaliknya membuat permainan game online kita ngelag atau macet.

Cara kunci jaringan 4g ini bisa untuk realme c2, realme 5, realme c3, realme 3, realme 6, realme 5 pro, realme 5, dan hampir semua varian realme dapat dikunci jaringan 4G nya.

Cara Kunci Sinyal 4G Realme Sangat Mudah

Mengunci jaringan 4G saya tidak menggunakan dial number lagi kali ini, namun lebih menggunakan aplikasi khusus yang ada di Playstore. Kegunaan aplikasi tersebut sama saja untuk membuka fitur kunci yang biasa kita akses lewat 4636 itu.

  • Download aplikasi 4G Switcher No ADS. Aplikasi itu sangat kecil ukurannya jadi janga takut kehabisan kuota, dan tidak ada iklan didalam aplikasi.
  • Aplikasi kunci sinyal 4G nya sudah didownload, langsung buka saja otomatis nanti menu yang biasa kita akses lewat 4636 akan terbuka.
  • Ubah jaringan ke LTE Only di menu setel jenis jaringan yang disukai.
Kunci sinyal 4g realme

Jadi sangat mudah sekali bukan, saya yakin kamu paham dah cara pakai aplikasinya. Oh iya sinyal 4G itu boros baterai makanya tidak ada pengaturan 4G only di dalam menu setting, lagi pula smartphone yang di kunci sinyal 4G tidak akan bisa di telepon, alias tidak aktif.

Selain untuk realme cara diatas juga berlaku untuk Oppo, atau Vivo juga jadi silahkan dicoba. Jika bermanfaat jangan lupa share tulisan ini dengan mengklik tombol share dibawa postingan ini.
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.