Doa Kristen Sebelum Ujian yang Singkat

 Doa sebelum ujian ini ditanyakan langsung oleh sahabat yang tergabung dalam group Facebook "Rohani Kristen". Saya sangat bangga buat para adik - adik yang selalu mengandalkan Allah Bapa dalam segala sesuatu, karena dengan begitu akan terbiasa mengandalkan Allah dalam segala perkara dimasa mendatang kelak.

Berikut ini saya telah mengumpulkan beberapa Doa Kristen sebelum ujian, baik itu buat adik - adik yang masih bersekolah atau pun adik - adik mahasiswa.

Kumpulan Doa Kristen Sebelum Ujian

doa kristen sebelum ujian

Doa Sebelum Ujian Singkat

Bapa, aku berterima kasih kepada-Mu karena telah membawaku sejauh ini. Aku tidak bisa sampai di sini tanpa-Mu. Aku tahu bahwa ini hanyalah pintu lain yang harus aku lewati untuk sampai ke tempat yang Engkau inginkan. 

Aku berdoa bagi-Mu. rahmat dan kebijaksanaan mengalir melalui diri saya ini , pikiran dan jawaban saya sehingga saya dapat menyelesaikan kertas ini dengan damai dan mudah. ​​Di dalam Yesus saya berdoa, amin!

Doa Sebelum Ujian Untuk Masa Depan

Ya Tuhan, saya berterima kasih kepada-Mu atas masa muda yang telah Engkau anugerahkan kepada saya.

Saya bersyukur berada di bagian hidup saya ini di mana masalah orang dewasa belum menyentuh saya.

Saya berdoa Anda  menggunakan periode hidup saya ini untuk menguatkan dan menguatkan saya . 

Berilah saya rahmat, kebijaksanaan, dan nasihat-Mu saat saya menjalani hidup saya sebagai seorang siswa.

Biarkan saya menyelesaikan ujian ini dengan kemuliaan dan mempersiapkan diri dengan baik untuk tahap kehidupan selanjutnya. 

Semua ini saya doakan dalam nama Yesus, amin!

Doa Belajar Untuk Menghadapi Ujian

Bapa, saya berdoa melalui Roh Kudus agar Engkau memberi saya karunia yang diperlukan untuk belajar secara efisien.

Saya mencari kebijaksanaan, kesabaran, dan ketekunan-Mu.

Beri saya  rahmat untuk menyerap apa yang diperlukan dan jauhi saya dari pemikiran yang membuat saya tidak fokus belajar.

Tunjukkan pada saya, di mana saya harus mencari materi yang akan diujikan dan beri saya kebijaksanaan untuk belajar secara efektif.

Semua ini saya doakan dalam nama Yesus, amin!

Itu adalah beberapa kumpulan doa Kristen sebelum ujian, semoga bermanfaat untuk adik - adik yang membutuhkan nya. Sampai bertemu kembali di postingan blog Unrang lainnya.
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.