Situs Tanya Jawab Terbaik Dan Menghasilkan Uang

Situs tanya jawab online sudah sejak lama ada beberapa di internet.

Salah satu situs tanya jawab yang populer menurut saya di tahun 2010an adalah situs milik Yahoo Answer, karena dengan menggunakan akun Yahoo yang ada kita bebas untuk bertanya dan menjawab semua pertanyaan yang ada.

Akan tetapi menurut saya di Yahoo Answer dulu agak mengecewakan karena di sana para user malah bertanya hal yang mengarah ke SARA.

Situs Tanya Jawab Online Terbaik di Indonesia

Karena disini saya akan membahas mengenai situs tanya jawab yang terbaik maka saya hanya memberikan satu pilihan untuk kamu.

Quora.com Situs Tanya Jawab Online

Yaps, Quora adalah salah satu situs yang sangat saya anjurkan untuk kamu yang membaca dan bertanya secara online.

Alasan saya memilih Quora di antaranya.
  1. Semua pengguna Quora adalah pengguna terverifikasi, karena saat mendaftar maka harus verifikasi KTP atau tanda pengenal lainnya.
  2. Para user yang menjawab pertanyaan di Quora adalah orang yang memang berpengalaman di bidang nya.
  3. Ada sistem vote jika jawaban kamu bagus dan lengkap maka akan di vote pengguna lain, membuat jawaban kamu berkesempatan di baca banyak orang.
  4. Bisa menghasilkan uang ketika kamu bertanya di sana.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Dari Quora

Jujur saja saya pun baru mengetahui hal ini, namun ini adalah faktanya, sebutan pengguna yang bisa menghasilkan uang dari Quora adalah Mitra Quora.

Tapi jangan menjadikan Quora sebagai tempat kamu mencari uang kalau mendaftar kesana, karena di Quora kamu tidak bisa meminta menjadi Mitra. 

Akan tetapi mereka lah yang memilih dan tidak ada yang tahu pasti bagaimana cara mereka menilai pengguna untuk bisa di undang sebagai Mitra Quora.



Kalau kamu sudah menjadi Mitra Quora maka saat kamu bertanya dan pertanyaan kamu berkualitas serta telah di jawab maka nanti setiap pertanyaan yang sukses akan di nilai dengan uang dan di bayarkan mereka melalui akun Paypal.

Pembayaran dari situs tanya jawab online quora


Jadi bagaimana apakah kamu tertarik mendaftar Quora.com, langsung saja melalui link tersebut dan jangan mendaftar karena uang saja karena ilmu di Quora ada banyak lebih berharga dari sekedar uang.
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.