Aplikasi Edit Video Untuk Youtuber Pemula di Android

Semenjak Atta petir naik daun popularitas Youtube di Indonesia semakin meraja lela. Banyak anak muda mencoba juga peruntungan di dunia broadcasting ini dan persaingan pun semakin sangat ketat, oleh sebab itu siapa videonya paling menarik dia tentu akan menang.

Oleh sebab itu sobat sebagai Youtuber pemula harus bisa mengedit video yang akan sobat bagikan ke channel Youtube. Agar nantinya semakin menarik dan juga lebih berwarna jika di padukan dengan editing, karena tidak mungkin kita ambil video lalu langsung upload, tentu ada beberapa scene yang harus di pangkas dan di buang.

Oleh sebab itu saya punya satu aplikasi andalan dalam hal editor video, khususnya bagi saya pengguna smartphone Android saya gunakan aplikasi Kinemaster dan tutorial cara mengedit video keren dengan aplikasi Kinemaster ada banyak di Youtube dan berbahasa Indonesia lagi tutorialnya, oleh sebab itu saya selalu gunakan Kinemaster.

Kalau sobat mau download, silahkan download disini da ansung saja instal di ponselnya sobat dan mulai lah berkarya sobat.

Video editor youtuber di hp android


Sekian dari saya terima kasih sudah berkunjung dan bila channel nya sudah monet jangan lupa berbagi sama yang membutuhkan ya.
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.