Cara Mengedit Tag Video di Youtube di Android

Hai jumpa lagi bersama babang tampan di situs ini hahaha. Kali ini babang tampan mau bagi tips mengenai dunia Youtube lagi ini, karena ada banyak sekali yang membaca mengenai cara membuat channel Youtube, tentu saja sobat ku sekalian butuh juga info ini untuk memaksimalkan video kalian di pencarian teratas Youtube.

Jika sobat sudah punya video menarik di Youtube namun masih sepi pengunjung jangan - jangan video milik sobat tidak pernah nongol itu di pencarian Youtube kalah bersaing dengan Youtuber lain yang kaya akan kata kunci.

Biar sobat ku bisa menjadi yang terbaik walau pun masih pemula di dunia Youtube maka sobat harus tahu cara main nya mereka yang duluan di dunia video Youtube ini.

Salah satu andalan para Youtuber adalah membuat hashtag atau tanda pada setiap video mereka, contoh saja kalau sobat bikin konten tentang game mobile legend menggunakan Fanny maka bisa mainkan hashtag di #Mobilelegend #Fanny #Proplayer. Dengan begitu akan memperkuat kata kunci video sobat ketika di cari oleh orang banyak di Youtube itu sendiri.

Membuat tag youtube di android

Sobat pun bisa membuat tag seperti di atas, sobat hanya perlu mendownload aplikasi Youtube studio namanya yang dapat sobat temukan di Google Playstore.

Membuat tag di youtube studio Android

Aplikasi di atas resmi dari Google jadi jangan takut akun sobat di bajak orang, cara gunanya pun mudah sekali yaitu.

Cara mudah buat tag video Youtube di Android

Langkah pertama buka terlebih dahulu aplikasi Youtube studio yang telah di download dari Playstore.

Selanjutnya log in menggunakan akun Google sobat uang ada channel Youtube nya.

Nanti akan ada pilihan beberapa video yang sudah ada di dalam channel, lalu pilih gambar pensil di atas video tersebut.

Memaksimalkan penggunaan tag video Youtube

Saat sobat sudah klik gambar pensil tadi, sobat bisa scrool ke paling bawah dan cari Tag namanya, isi lah tag sesuai dengan deskripsi video sobat jangan menyimpang ya.

Edit tagYoutube di Android

Dan tentu saja jika sudah selesai dengan tag nya, sobat bisa klik simpan dan nanti tag tersebut akan keluar namun memang harus menunggi beberapa saat agar tag nya muncul di bawah video sobat.
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.