Alternatif Selain OmeTV Wajib di Coba

Alternatif selain OmeTV yang saya bagikan disini ada dua buah yang wajib sobat cicipi karena tidak kalah keren dari Ome TV

Apakah kamu terkena banned oleh Ome TV ? Atau kah kamu bosan dengan Ome TV kebanyakan orang bermain dengan titit ?. Kalau iya mari simak dah beberapa alternatif nya ini di jamin lebih seru dari Ome TV dan banyak sekali orang luar negeri yang bisa kamu temui.

Dua buah Alternatif selain OmeTV

Aplikasi video chat acak di bawah ini sangat hampir sama dengan OME TV ya, jadi kamu tidak akan binggung cara gunakan nya.

1. Aplikasi CamSurf

CamSurf adalah aplikasi pertama rekomendasi saya untuk kamu menggantikan Ome TV di Android milik mu. Fitur di dalam aplikasi ini di antaranya adalah.
  • Dapat memilih orang dari negara mana saja.
  • Dapat menentukan jenis kelamin apa saja yang ingin kamu temui.
  • Penggunaan sangat mudah, jika kamu pernah pakai OmeTV pasti bisa menggunakan aplikasi CamSurf.
  • Selain video call langsung, kamu bisa sambil melakukam chat dengan lawan bicara mu.
  • Ada fitur terjemahkan bahasa di dalam chat otomatis.

Camsurf aplikasi alternatif ometv

2. Aplikasi Mirip OmeTV Chatruletka


Ini aplikasi persis seperti Ome juga namun disini cukup banyak bule nya, khususnya mereka yang datang dari negara bekas jajahan Uni Soviet.

Fitur yang tersedia di dalam aplikasi ini hampir sama dengan CamSurf, hanya saja tersedia translate bahasa otomatis saat melakukan chat.

Chatruletka alternatif pengganti OmeTV

Saya sudah menggunakan aplikasi di atas, namun kenapa saya masih ketemu sama orang Indonesia ? Nah jika kamu punya pertanyaan seperti itu bagus, karena saya punya trik nya.

Trik nya mudah sekali jika kamu ingin mendapati orang bule dengan dua aplikasi di atas maka kamu bisa gunakan aplikasi VPN yang ada banyak tersedia di Play Store.

Kamu buka aplikasi VPN nya dan klik Connect, jika telah terhubung maka tinggal buka aplikasi CamSurf atau aplikasi Chatruletka nya.

Dengan demikian kesempatan kamu bertemu orang Indonesia akan sangat jarang, saya bisa jamin itu.
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.