Aplikasi untuk Youtuber Pemula Modal Hp Bisa Sukses

Ketika ingin memutuskan sebagai Youtuber ada baik nya untuk mengetahui aplikasi apa saja yang wajib kamu instal di perangkat hp kamu, agar nanti kira nya kamu tidak asal bikin konten yang malah terlihat aneh.

Jangan remeh kan Youtuber modal Hp karena seperti channel dengan nama Gondrong Labanan dia bisa mendapatkan uang ratusan juta dalam satu bulan hanya membuat video dengan hp dan di edit pun pakai Hp saja.

Aplikasi Wajib Youtuber Pemula di Android

Ada empat buah aplikasi wajib bagi Youtuber pemula modal HP, ada pun di antaranya mari simak saja langsung sobat.

1. Aplikasi Kinemaster

Kalau kamu jadi Youtuber tentu akan sangat sering sekali bermain dengan edit video, karena tidak mungkin ketika kamu mengambil video tanpa di cut dan semua berjalan lancar. Oleh sebab itu Kinemaster adalah aplikasi wajib bagi Youtuber pemula untuk di instal di perangkat Android nya.

Aplikasi edit video Android

2. Aplikasi PixelLab

Menjadi Youtuber tidak hanya perlu keahlian edit video, namun edit foto juga agar thumbnail video kamu lebih menarik orang untuk di tonton. Oleh sebab itu gunakan aplikasi bernama PixelLab, aplikasi ini banyak di gunakan oleh Youtuber pemula modal Hp.

Buat thumbnail youtuber pemula modal hp

3. Aplikasi Youtube Studio

Ketika sudah upload video ke channel Youtube kamu, maka tag dan thumbnail harus di ubah menggunakan aplikasi Youtube studio, terlebih jika kamu tidak ingin ribet harus membuka browser.

Ubah thumbnail menggunakan youtube studio

4. Aplikasi TubeBuddy

Aplikasi terakhir ini sangat jarang Youtuber pemula yang mengetahui nya, padahal kalau Youtuber pemula memahami nya ini adalah sebuah tool penolong mereka agar video mereka dapat unggul di dalam pencarian video di Youtube.

TubeBuddy berfungsi sebagai analisis tag atau kata kunci video kamu, jadi sebelum mengupload video ada baiknya memikirkan kata kunci yang sering di cari banyak orang di Youtube menggunakan aplikasi ini.

Melakukan riset tag Youtube dengan tubebuddy

Semua aplikasi di atas sangat wajib buat kamu yang ingin sukses jadi Youtuber pemula modal hp saja, kalau kamu ingin serius dengan dunia youtube asalkan rajin upload dan menggunakan aplikasi ini semoga saja cepat sukses.

Sekalian saja bagi kawan yg ingin melihat tutorial situs ini di dalam bentuk video, ada channel saya bernama Android Borneo ya sobat.
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.