Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar

Bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar pada saat ini bukan hal yang mustahil, karena ada banyak sekali mereka yang memulai bisnis online dengan modal kecil atau bahkan tanpa modal namun bisa meraih sukses.

Cara memulai bisnis online tentu sobat harus tahu dari mana dan jenis bisnis online apa yang sobat ingin kan.

Daftar Bisnis Online Terpercaya

Saya akan menjabarkan jenis bisnis online tanpa modal dan bisa bisnis online lewat hp langsung, di antaranya jenis bisnis online tersebut adalah.

1. Menjadi Penerbit Iklan Google Adsense

Ini adalah jenis bisnis online yang sangat populer dan kamu tidak perlu modal untuk mendaftar sebagai penerbit iklan, namun kamu harus memenuhi persyaratan dari Google Adsense.

Youtuber seperti Atta Halilintar dan Blogger profesional seperti Mastimon menggunakan bisnis jenis ini untuk mendapatkan banyak keuntungan.

Bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar

Cara memulai bisnis online dari nol untuk penerbit iklan Adsense kamu harus mempunyai sebuah situs baik itu website atau pun blog.

Jika kamu tidak pandai dalam menulis dan menyukai menampilkan nya di dalam video, maka kamu bisa mencoba membuat channel Youtube untuk bisa menghasilkan uang dengan cara menampilkan iklan di dalam video kamu.

Kalau di blog kamu akan menampilkan iklan di dalam situs kamu, seperti situs saya ini ada iklan dari Google Adsense dan jika ada orang yg melakukan klik pada iklan saya di dalam blog ini maka saya akan mendapatkan uang atau komisi.

2. Menjadi Drop Shipper Toko Online Ternama

Kalau kamu lebih suka berbisnis online gratis lewat hp untuk berjualan maka pilihan kamu bisa jadi di Drop Shipper.

Keuntungan menjadi drop shipper adalah kamu tidak memerlukan uang untuk membeli barang yang ingin kamu jual kembali, kamu tugas nya ketika menjadi drop shipper adalah menawarkan barang dari penyedia jasa Drop shipper seperti di Tokopedia atau Shoope.

Barang yang akan kamu jual, harus kamu minta fotonya dan spesifikasi detailnya, kemudian kamu tawarkan kepada orang lain baik melalui sosial media, Youtube, Blog atau pun langsung bertemu muka dengan konsumen bisa.

Terpenting ketika bisnis online menjadi Drop shipper kamu harus bisa menjual sebuah barang dagangan orang lain dan setiap pembelian yang sukses akan memberikan kamu keuntungan nya.

Ketika harga sebuah barang adalah 5000 maka kamu bisa jual 7000 dan 2000 nya adalah untuk kamu pastinya. Ada banyak di Tokopedia atau oun Shoope toko disana yang menerima Drop shipper.

3. Bisnis Online Endorse

Mungkin bisnis online tanpa modal yang terbukti membayar satu ini tentu tidak akan asing buat kamu. Tentu tidak asing karena banyak artis atau orang populer lainnya yg melakukan bisnis online Endorse.

Modal kamu agar dapat bisnis online endorse adalah mempunyai akun sosial media yang populer, seperti Instagram misalnya.

Jika kamu mempunyai jumlah pengikut yang banyak maka tidak heran jika nanti ada satu persatu orang menawarkan apakah kamu ingin melakukan Endorse terhadap produk mereka.

Tiga pilihan di atas adalah jenis bisnis online tanpa modal dan tentu semua bisnis online yang saya bagikan di atas terbukti membayar. Kunci suksesnya kamu haris fokus dan tidak gampang menyerah saja dalam menjalankan bisnis online, karena bisnis online sama seperti pasar saham tidak normal, turun naik.


Kedy Reading makes you know, acting makes you do.