Doa Persembahan Kristen dan Ayat Alkitab Persembahan

Doa persembahan Kristen ini saya rangkum dan kumpulkan untuk saudara seiman ku. Yang kesulitan dalam merangkai doa persembahan dalam ibadah. Mungkin saja ada saudara ku ada yang sedang bertugas pada hari ini membawa dalam doa persembahan.
doa persembahan kristen

Dalam masing – masing gereja tentu saja ada tata cara ibadahnya tersendiri. Ada gereja yang melakukan doa persembahan sebelum kantong kolekte di sebarkan. Juga ada gereja yang pada saat ingin mengedarkan kantong kolekte, Pendeta atau Pemimpin dalam ibadah membacakan ayat Alkitab. Doa persembahan akan dilakukan ketika kantong kolekte sudah terkumpul nantinya.

Contoh Doa Persembahan Kristen dalam Berbagai Macam Ibadah


Doa Persembahan dalam Ibadah Minggu di Gereja

Ya Allah Bapa yang bertahta dalam kerajaan sorga. Pada hari ini kami telah berkumpul untuk memuji dan memuliakan nama-Mu didalam gereja ini. Kini kami ingin mengumpulkan persembahan kami ya Bapa, agar dapat dipergunakan untuk membantu membangun kerajaan Allah di dunia ini. Mungkin pemberian kami tidaklah seberapa, dari pada yang Bapa telah limpahkan kepada kami. Namun kami selalu tahu apa yang kami berikan ini selalu di lipat gandakan oleh Mu. Terima kasih Tuhan, ini lah doa kami terima lah persembahan kami. Dalam nama Tuhan Yesus, Haleluya Amin.

Doa Persembahan Ibadah Keluarga

Allah Bapa yang bertahta dalam kerajaan sorga. Dalam kesempatan ini kami berkumpul di rumah keluarga Kedy. Dalam ibadah keluarga ini kami akan bersama – sama mengumpulkan persembahan kami. Kemurahan hati Bapa meluap kepada kami. Semua yang kami miliki adalah hadiah dari Bapa. Ketika kami membawa persembahan kami kepada-Mu, kami memberikan kembali berkat berlimpah yang telah Bapa berikan kepada kami. Semoga karunia kami ini dapat diterima di hadapanmu. Ya Tuhan, Allah kami. Berkat dan kemuliaan, kebijaksanaan dan ucapan syukur, kehormatan, dan kekuatan bagi Anda Allah kami untuk selama-lamanya. Melalui Yesus Kristus, Tuhan Kami, Amin.

Doa Persembahan Ibadah Pelayanan Perempuan

Tuhan Yesus ku didalam surga. Dalam ibadah pelayanan perempuan ini kami ingin mempersembahkan semua berkat yang telah kami terima dari-Mu. Engkau tidak pernah menghitung berkat yang kau limpahkan ke hidup kami, melalui tangan kami atau suami kami. Terima lah persembahan kami ini Tuhan, semoga persembahan ini dapat membesarkan kerajaan-Mu didalam dunia ini sama seperti kerajaan-Mu disorga. Terima kasih Tuhan Yesus, ini lah doa kami. Amin

Persembahan Dalam Ibadah Pelayanan Bapak – Bapak

Allah Bapak kami yang ada didalam kerajaan sorga. Kami berkumpul disini dalam rangka ibadah pelayanan Bapak – bapak untuk memuji dan menyembah nama-Mu Tuhan. Telah kami kumpulkan persembahan ini ya Bapa, terima lah persembahan ini sebagai ucapan syukur kami atas kemurahaan hati Bapa yang tiada habisnya. Kami yakin apa yang telah kami berikan tidak pernah kau perhitungkan, malah Bapa selalu memudahkan segala rejeki kami selalu. Berikan kesehatan untuk semua suami yang ada di dalam ruangan ini agar mereka dapat mengambil rejeki yang telah Bapa taburkan di seluruh dunia ini. Ini lah doa persembahan kami yang kami alaskan dalam nama Tuhan kami, Yesus Kristus, Amin.

Doa Persembahan Dalam Ibadah Pelayanan Pemuda

Tuhan Allah Bapa yang ada didalam kerjaan sorga, dalam ibadah pelayanan pemuda dan pemudi ini kami sudah mengumpulkan persembahan, mungkin ini tidaklah seberapa dari pada yang telah kami terima ya Tuhan. Bapa selalu melipat gandakan apa yang kami berikan ini. Semoga persembahan kami ini dapat membantu membesarkan kerajaan-Mu di dunia ini, sama seperti kerjaan mu di sorga. Jadikan lah kami pemuda – pemudi yang selalu bersyukur atas semua berkat yang Bapa berikan. Bapa ini lah doa kami, yang dialaskan dalam nama Tuhan kami, Yesus Kristus, Amin.

Doa Persembahan Sekolah Minggu

Allah Bapa gembala kami yang baik. Kami telah mengumpulkan persembahan kami ini, terima lah persembahan ini sebagai ucapan syukur atas berkat yang tidak pernah habis dari-Mu. Terima kasih sudah memberikan kesehatan kepada orang tua kami, sehingga mereka bisa mengambil rejeki yang telah kau taburkan ke bumi ini. Tuhan inilah doa kami, dalam nama Tuhan kami, Yesus Kristus, Amin.

Doa Persembahan Kristen Singkat

Bapa Surgawi, kami telah kumpulkan persembahan ini sebagai ungkapan syukur atas kemurahan hati Mu yang tidak pernah berhenti mengalir. Semoga persembahan kami ini dapat membantu membesarkan nama-Mu di dunia ini, melewati para pendeta yang tidak pernah lelah melayani kami ini. Bapa ini doa kami, yang kami alaskan didalam nama Tuhan kami, Yesus Kristus, Amin.

Doa Persembahan Syukur Sederhana

Allah Bapa yang bertahta dalam kerajaan sorga, pada kesempatan ini kami ingin bersama - sama mengumpulkan kantong persembahan syukur. Persembahan syukur ini semoga dapat membantu membesarkan gereja ini agar nama-MU berkuasa dibumi dan disorga. Tuhan terimalah persembahan kami ini, Aminn.

Ayat Alkitab Tentang Persembahan

Sebelum mengedarkan kantong persembahan atau sebelum memanjatkan doa persembahan. Biasanya akan ada ayat Alkitab yang dibacakan, ada pun ayat Alkitab tentang persembahan adalah:

MARKUS 12: 41-44

Pada suatu kali Yesus duduk menghadapi peti persembahan dan memperhatikan bagaimana orang banyak memasukkan uang kedalam peti itu. Banyak orang kaya memberi jumlah yang besar. Lalu datanglah seorang janda yang miskin dan ia memasukkan dua peser, yaitu satu duit. Maka di panggil-Nya murid-murid-Nya dan berkata kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya janda miskin ini memberi lebih banyak dari pada semua orang yang memasukkan uang ke dalam peti persembahan. Sebab mereka semua memberi dari kelimpahan, tetapi janda ini memberi dari kekurangannya, semua yang ada padanya, yaitu seluruh nafkahnya.

IMAMAT 27: 30-34

Demikian juga segala persembahan persepuluhan dari tanah, baik dari hasil benih di tanah maupun dari buah pohon-pohonan, adalah milik Tuhan; itulah persembahan kudus bagi Tuhan. Tetapi jikalau seseorang mau menebus juga sebagian dari persembahan persepuluhannya itu, maka ia harus menambah seperlima. Mengenai segala persembahan persepuluhan dari lembu sapi atau kambing domba, maka dari segala yang lewat dari bawah tongkat gembala waktu di hitung, setiap yang kesepuluh harus menjadi persembahan kudus bagi Tuhan. Jangan dipilih – pilih mana yang baik dan mana yang buruk, dan janganlah ditukar; jikalau orang menukarnya juga. Maka baik hewan itu maupun tukarnya haruslah kudus dan tidak boleh ditebus.

ULANGAN 12: 5-6

Tetapi tempat yang akan dipilih Tuhan, AllahMu, dari segala suku mu sebagai kediaman-Nya untuk menegakkan nama-Nya disana, tempat itulah yang harus kamu cari dan kesana lah harus kamu pergi. Kesana lah harus kamu bawa korban bakaran dan korban sembelihanmu, persembahan persepuluhanmu dan persembahan khususmu, korban nazarmu dan korban sukarelamu, anak anak sulung lembu sapimu dan kambing dombamu.

Sekian lah kumpulan doa persembahan Kristen ini dan ayat Alkitab tentang persembahan, yang bisa saya bagikan. Saya berjanji akan senantiasa memperbarui kumpulan doa Kristen didalam situs ini. Jika ada yang ingin mencari lagu persembahan juga sudah saya sediakan untuk saudara ku semua.

Sampai berjumpa lagi dan terima kasih sudah membaca contoh doa persembahan syukur ini, semoga kumpulan doa bisa berguna dan dapat digunakan didalam melayani Tuhan Kita Yesus Kristus. Amin
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.