Doa Kristen Untuk Kesembuhan Orang Sakit

Doa umat Kristen untuk orang sakit ini meminta kesembuhan dan pemulihan untuk orang yang kita doakan.

Sakit penyakit adalah hal yang tidak bisa kita tebak, terlebih disaat seperti ini sedang ada bencana virus. Entah itu keluarga, sahabat atau siapa pun itu yang sakit haruslah kita doakan, sebagai orang Kristen yang baik.
doa kristen untuk orang sakit

Bagi sahabat seiman ku semuanya, berikut adalah beberapa contoh doa untuk orang sakit yang dapat sahabat ku hafalkan:

Doa Kristen Untuk Orang Sakit: Meminta Kesembuhan

Tuhan Yesus, terima kasih Bapa telah mengasihi (nama orang yang sakit). Saya tahu Bapa membenci apa yang dilakukan sakit penyakit terhadap dia. Saya memohon, dalam nama Yesus, Bapa akan menyembuhkan penyakit ini. Agar Bapa memiliki belas kasihan dan membawa kesembuhan dari semua penyakit tersebut.
Kata-kata Bapa mengatakan dalam Alkitab Mazmur 107: 19-20 bahwa ketika kami memanggil Bapa yang ada di sorga. Maka Bapa akan memberikan perintah, sembuhkan dan selamatkan kami dari kematian. Dalam Alkitab, saya telah membaca tentang penyembuhan ajaib. Saya percaya bahwa Bapa masih menyembuhkan dengan cara yang sama hari ini. Saya percaya bahwa tidak ada penyakit yang tidak dapat Bapa sembuhkan. Jadi saya meminta kesembuhan dari Bapa dalam situasi ini, untuk orang yang saya kasihi ini. Dalam nama Tuhan kami, Yesus Kristus, saya berdoa Amin.

Doa Untuk Teman yang Sakit

Ya Tuhan, sekarang teman kami ini sedang sakit. Kami memohon pertolongan-Mu. Menghiburnya di atas ranjang sakitnya, dan meringankan penderitaannya. Kami mohon pembebasan serta berserah diri bahwa tidak ada penyembuhan yang terlalu sulit bagi Tuhan jika itu kehendak-Nya.
Karena itu, kami berdoa agar Engkau memberkati teman kami dengan perhatian penuh kasih-Mu, memperbaharui kekuatannya, dan menyembuhkan apa yang membuatnya sakit dalam nama-Mu yang penuh kasih.
Dalam nama Tuhan Yesus, kami berdoa Amin.

Doa Kristen Untuk Orang Sakit Karena Virus Corona

Allah Bapa dalam kerajaan sorga,
Bapa adalah Penyembuh terhebat. Bapa, kami datang untuk berdoa bagi mereka yang terinfeksi virus ini. Kami berdoa tidak hanya untuk kesembuhan mereka tetapi agar mereka dihibur sementara mereka masih sakit. Tuhan, tolong hapus semua gram virus ini dari tubuh mereka. Tolong sembuhkan setiap sel di tubuh mereka, setiap bagian yang terinfeksi dari diri mereka. Kami berdoa agar tidak ada bekas abadi pada tubuh mereka karena penyakit ini. Bapa, tolong sembuhkan mereka di dalam dan luar dan berikan mereka perawatan medis yang mereka butuhkan, dengan obat-obatan yang mereka butuhkan, dan dengan penyembuhan tidak hanya secara fisik tetapi juga spiritual sehingga mereka dapat menjalani kehidupan mereka kembali lagi. Dalam nama Yesus, Amin

Demikian kumpulan doa Kristen untuk orang yang sedang sakit. Saya memasukan doa khusus untuk mereka yang sedang dirawat karena sakit virus corona. Karena saat ini ada banyak saudara kita seiman atau pun tidak yang terkena serangan virus ini, semoga virus ini cepat berakhir.
Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel