Doa Untuk Orang Sakit Kristen

Harta yang paling berharga didunia ini adalah kesehatan, karena sebanyak apa pun kekayaan yang Kamu punya jika sakit - sakitan tidak akan bisa dinikmati. Sebagaimana umat Kristen yang selalu diajarkan saling mengasihi satu sama lainnya, saya disini akan mengajarkan sahabat semua untuk membuat doa untuk orang sakit Kristen pastinya.

Sakit tidak selalu berhubungan dengan badan, namun jiwa (pikiran) bisa juga sakit dan pada akhirnya dapat menyebabkan kehilangan kontrol diri.

doa kristen untuk orang sakit

Doa untuk orang sakit dibawah ini sudah saya siapkan untuk Sahabat semua, siapkan alat tulis atau bisa langsung copy saja Doanya agar selalu diingat.

Doa Untuk Orang Sakit Kristen Meminta Penyembuhan

Tuhan, Firman-Mu berbicara janji-janji kesembuhan dan pemulihan dan saya berterima kasih atas mujizat-mujizat yang masih Engkau lakukan hari ini. Hari ini saya memohon janji-janji itu atas teman saya. 

Saya percaya pada kekuatan penyembuhan dari iman dan doa, saya meminta Engkau untuk memulai pekerjaan besar Mu dalam kehidupan teman saya. Tolong jangkau dan kelilingi teman saya dengan kedamaian dan kekuatan supernatural dan beri dia keyakinan untuk percaya bahwa segala sesuatu mungkin bagi Bapa. Lindungi dia dari kebohongan dan keputusasaan Setan dan biarkan penyembuhan ajaibnya dimulai. Amin.

Doa Untuk Orang Sakit Jiwa Kristen

Tuhan, aku datang ke hadapan-Mu hari ini membutuhkan tangan penyembuh-Mu. Di dalam Bapa semua hal mungkin. Pegang hati (nama orang sakit) di dalam hatimu, dan perbarui pikiran, tubuh, dan jiwa Dia.

Dia tersesat, tetapi Dia datang kepada Bapa dengan kasih karunia. Bapa memberi kami kehidupan, dan Bapa juga memberi kami hadiah sukacita yang tak terbatas. Beri (nama orang sakit) kekuatan untuk bergerak maju di jalan yang telah Bapa tetapkan untuk Dia.

Bimbing Dia menuju kesehatan yang lebih baik, dan beri Dia kebijaksanaan untuk mengidentifikasi orang-orang yang telah Bapa tempatkan di sekitar Dia untuk membantu Ia menjadi lebih baik. Dalam namamu, aku berdoa, Amin.

Doa Untuk Sahabat yang Sakit Kristen

Ya Bapa, Kami memikirkan tentang teman kami yang sakit, yang sekarang kami puji dengan belas kasih-Mu.

Hibur dia di tempat tidurnya, dan kurangi penderitaannya. Kami memohon pembebasan dan kuasa Mu bahwa tidak ada penyembuhan yang terlalu sulit bagi Tuhan jika itu adalah kehendak-Nya.

Karena itu kami berdoa agar Engkau memberkati teman kami dengan kasih sayang-Mu, memperbaharui kekuatannya, dan menyembuhkan penyakitnya dalam nama kasih-Mu.

Doa Untuk Orang Sakit Kristen: Kekuatan Melawan Penyakit

Tuhan, kitab suci-Mu mengatakan bahwa Engkau menyembuhkan semua penyakit dan siapa pun yang percaya kepada-Mu tidak akan binasa tetapi memiliki hidup yang kekal. Kuatkan (nama yang sakit), Tuhan, di saat sakit ini. Dukung dia saat Ia terbaring sakit di tempat tidurnya. Ketika Engkau berada di Bumi, Engkau melakukan semua hal yang baik dan menyembuhkan semua jenis penyakit.

Bapa menyembuhkan mereka yang memiliki penyakit. Bapa telah mati dan bangkit untuk dosa-dosa kami dan agar kami memperoleh hidup yang kekal, Tuhan. Saya percaya dalam hati saya bahwa Bapa berada di sini bersama kami hari ini dan bahwa dengan kuasa-Mu yang paling suci akan menghapus semua penyakit dan kejahatan yang berkeliaran di bumi. Biarlah itu terjadi dalam kemuliaan-Mu, Tuhan.

Kami memuji dan memuliakan nama-Mu, Amin.

Dukungan Doa Orang Sakit Kristen

Bapa Yang Mahakuasa, Terima kasih atas kasih, rahmat , dan kasih sayang -Mu . Saya berdoa agar ketidaknyamanan (nama yang sakit) akan berubah menjadi kenyamanan, rasa sakit Dia untuk keuntungan, kekurangan Dia untuk lebih banyak berkah, kerugian Dia untuk keuntungan, air mata Dia untuk tersenyum, kesedihan Dia untuk kesenangan, penyakit Dia untuk kesehatan, dan impian Dia untuk kenyataan .

Saya percaya, Tuhan, bahwa penderitaan dan penderitaan yang hanya di rasakan oleh Ia ini, akan berakhir dan aura positif akan menyinari Dia.

Dalam nama Bapa, Puta, dan Roh Kudus saya serahkan Dia, Aminn.


Demikianlah doa untuk orang sakit Kristen ini saya bagikan kepada sahabat terkasih semuanya, semoga bermanfaat untuk siapa pun yang membutuhkan dukungan doa penyembuhan didalam hidupNya. Jangan lupa untuk bagikan Doa ini dengan cara mengklik lambang sosial media dibawah tulisan ini, dan biarkan kekuatan Doa ini dirasakan sahabat yang lainnya.
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.