Sinetron Dari Jendela SMP: Biodata Lengkap Pemain Utama

Sinetron dari jendela SMP akhir - akhir ini lagi ramai dibicarakan oleh netizen di sosial media Facebook, Twitter, dan lainnya. Cerita yang ditampilkan cukup membuat banyak orang yang protes, karena mereka beranggapan bahwa sinetron ini mengajarkan sesuatu yang diluar kebudayaan timur.

Dari jendela SMP menceritakan mengenai hubungan asmara seorang anak pembantu yang bernama Joko, dengan anak orang kaya bernama Wulan. Perjalanan kisah asmara mereka berdua cukup pelik, terutama disaat Wulan mencoba test pack yang diberikan oleh Joko ada dua garis biru yang menandakan itu positif, padahal testpack yang diberikan Joko sudah kadaluwarsa. Ceritanya pun semakin seru karena semua orang mengira bahwa Wulan benar - benar hamil.

Sinetron ini sempat dilaporkan ke KPI karena sebagian orang beranggapan ini keluar dari norma orang timur, seorang gadis belia yang hamil, namun tetap sekolah. Namun pihak penayang (SCTV) membantah bahwa film ini bercerita mengenai kehamilan seorang gadis belia, mereka hanya mengalami salah paham. Menurut pihak penayang sinetron ini malahan memberikan wawasan kepada orang tua agar memperhatikan pergaulan anaknya dengan lebih teliti lagi.

Saya sendiri setuju sinetron ini menggambarkan bagaimana pergaulan seorang anak remaja yang masih mencari jati dirinya. Kurang lebih ini bisa menjadi peringatan untuk orang tua bagaimana menangani anaknya dengan lebih baik lagi dalam pembelajaran mengenai pergaulan dan hubungan yang sehat. Selain alur cerita yang cukup menarik perhatian, pemain sinetron ini yaitu Wulan (Sandrinna Michelle) juga sangat cantik, walau umur baru menginjak 13 tahun akan tetapi bakatnya luar biasa dalam berakting.

Profil Pemain Utama Dari Jendela SMP

Dua pemain sinetron ini cukup sering menjadi sorotan, buat kamu yang penasaran dengan biodata mereka berdua mari simak dulu deh.

Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle

Nama Lengkap: Sandrinna Michelle Skornicki
Nama Panggilan: Sandy
Nama Panggung: Sandrinna Michelle
Tempat, Tanggal Lahir: Lampung, 11 Januari 2007
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Nama Orang Tua: (Ayah), Purwanti (Ibu)
Nama Saudara:  Richelle Skornicki
Pendidikan: Pondok Pesantren
Profesi: Aktris, Bintang Iklan

Rey Bong

Rey bong

Nama Lengkap: Rey Bong
Nama panggilan: Rey
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 26 September 2005
Agama: Islam
Pekerjaan: Aktris dan Bintang Iklan
Instagram: @rey_bong26

Sekian lah informasi mengenai sinetron yang lagi naik daun ini, sinetron ini ditayangkan setiap jam 18:25 WIB ya. Jangan sampai ketinggalan.
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.