Doa Untuk Mencari Pekerjaan Umat Kristen

doa untuk mencari pekerjaan Kristen
Doa untuk mencari pekerjaan ini akan sangat membantu bagi sahabat ku semua, soalnya saat ini kalau tidak banyak berdoa bisa - bisa depresi karena tidak kunjung mendapatkan pekerjaan.
Di Indonesia manusianya banyak sekali akan tetapi lowongan yang tersedia sangatlah minim, kamu lulusan S1 sekalipun saat ini harus giat mencari kerja karena saingan S1 yang menganggur cukup padat. Berbeda sekali dengan jaman Bapak saya, seorang lulusan SD pun bisa menjadi PNS. Bapak saya kebetulan lulusan SD sampai saat ini masih bekerja di kantor pemerintahan daerah dikota saya, sedangkan saya sendiri lulusan SMA paling mentok diberikan orang kerjaan sebagai honorer dengan gajih yang bisa dibilang makan sendiri saja tidak cukup.

Melamar pekerjaan ke perusahaan juga susah nya bukan main, jaman sekarang orang banyak main orang dalam. Kalau kamu tidak ada kenalan orang dalam maka kesempatan untuk masuk ke perusahaan impian kamu sangat kecil, skill kamu hanya menjamin 20% untuk diterima, sisanya jika ada kenalan orang dalam aman sudah.

Sebagai umat Kristen kita semua mempunyai orang dalam yang sangat adil, Dia memberikan kepada kamu yang meminta. Dia adalah Yesus, mari kita andalkan Tuhan dalam setiap usaha mencari pekerjaan, walau ada 100 orang dalam mendukung saingan kamu melamar kerja, dengan kuasa Dia siapa yang mempunyai keahlian maka Ia yang akan lolos. Kita sering mengabaikan Tuhan dalam usaha mencari kerja, saya sendiri sering melupakan kuasa Dia yang dapat memberikan semua yang kita butuhkan.

Baik saya akan berbagi Doa saat mencari pekerjaan dibawah ini, saya berharap semoga dapat menjadi referensi untuk sahabat semua.

Doa Untuk Mendapatkan Pekerjaan

Ya Allah Bapa, saya berterima kasih kepadaMu karena Bapa berfirman bahwa Engkau tahu apa yang saya butuhkan sebelum saya mengucapkan nya. Saya mencari pekerjaan dan memercayai Bapa untuk menempatkan saya di posisi terbaik. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan keuangan saya tapi untuk berkontribusi untuk kesuksesan usaha dimasa depan saya.

Saya minta posisi ini menjadi sejalan dengan keterampilan saya, sehingga saya bisa memberikan yang terbaik untuk perusahaan yang mempekerjakan saya. Saya  tahu bahwa Bapa memiliki pekerjaan untuk saya, dan saya akan percaya Bapa akan menuntun saya ke sana. Dalam nama Yesus, Amin.

Doa Memohon Penyertaan Untuk Melengkapi Berkas Lamaran

Allah Bapa, Saya meminta Engkau membantu saya untuk percaya diri dalam keterampilan, individualitas, dan berkat yang telah Bapa berikan kepada saya. Agar saya dapat melengkapi berkas saya dengan keyakinan bahwa saya memiliki sesuatu untuk ditawarkan dan bahwa Bapa bersama saya memastikan saya mendapatkan pekerjaan yang hanya untuk saya. 

Bantu saya mengumpulkan semua informasi yang diperlukan untuk melengkapi berkas dan menyampaikan pikiran saya yang ramah namun profesional. Bantu saya untuk melihat apa yang dibutuhkan oleh perusahaan tertentu, sehingga mereka dapat menerima lamaran saya yang sesuai dengan kualifikasi mereka.   

Doa Saat Ingin Wawancara Kerja

Allah Bapa, bantu saya untuk melihat hal yang besar dan tak terbantahkan didalam diri saya yang hanya baik bagi saya. Bantu saya untuk menunjukkan diri saya sebagai individu yang memiliki kelebihan untuk mereka, dan juga menceritakan mengapa saya akan menjadi tambahan penting bagi perusahaan mereka.

Semoga Engkau memberikan perdamaian dalam pikiran saya, agar saya bisa  menyampaikan pikiran saya dengan jelas dan profesional selama wawancara kerja mendatang.

Bantu saya untuk menjawab semua pertanyaan dengan cara yang otentik, namun jujur ​​dan jujur pada siapa saya dan apa yang saya tawarkan. Agar saya meninggalkan kesan abadi, dan tidak terlupakan oleh mereka. Dalam nama Yesus, Amin.

Demikianlah sekumpulan contoh doa Kristen untuk mencari pekerjaan, semoga dapat membantu sahabat semua yang saat ini sedang kesusahan mencari pekerjaan. Dengan kuasa Dia maka kita percaya tidak ada yang mustahil.
Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel