Doa Ulang Tahun Kristen Terlengkap

 Doa ulang tahun Kristen ini saya berikan buat semua sahabat seiman semuanya yang sedang bingung merangkai doa bagi kerabat terkasih kalian semua. Ulang tahun adalah momen istimewa buat seseorang, dan hanya atas kebaikan Tuhan lah kita semua dapat menginjak tahun demi tahun kehidupan kita.

Tanpa memperpanjang tulisan ini, saya langsung saja berbagi kepada sahabat semua beberapa doa ulang tahun yang telah saya siapkan, ada beberapa doa yang dapat sahabat sesuaikan dengan siapa saja yang berulang tahun.


Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Orang Tua

Allah Bapa yang maha kuasa dalam kerajaan sorgawi.
Saat ini saya hamba mu ini ingin mengucapkan syukur yang sangat dalam kepada Bapa, karena atas kasih dan karunia Bapa memberikan umur yang ke (isi sesuai umur orang tua) kepada Bapak/Ibu saya ini.

Terima kasih karena telah memilih Bapak/Ibu sebagai orang yang mengenalkan saya kepada Engkau, mereka mengajarkan saya banyak mengenai Engkau bahkan semenjak saya pertama kali hadir kedunia ini mereka mendoakan saya kepada Engkau. Bapak/Ibu saya telah mengajarkan saya mengenai hal - hal yang Engkau berkati dan yang dibenci, saya sangat bahagia karena hingga saat ini Bapa masih memberikan kesempatan untuk mereka mengajarkan saya lebih banyak lagi mengenai Engkau.

Pada ulang tahun Bapak/Ibu saya ini yang ke (isi sesuai umur orang tua), saya mohon Engkau untuk memberikan mereka umur yang panjang agar saya dapat memberikan kebahagian dan membuat mereka bahagia dengan pengajaran tentang cinta kasih Engkau kepada orang - orang di sekitar saya. Jauhkan Bapak/Ibu saya ini dari sakit penyakit yang membuat mereka menderita secara fisik, tenangkan pikiran Bapak/Ibu saya saat mereka di sibuk kan dengan urusan duniawi. Lancar kan segala jalan rejeki kepada Bapak/Ibu saya, dan jadikan Bapak/Ibu saya orang yang bahagia dan sehat selalu sepanjang hidupnya.

Inilah doa saya Tuhan, untuk ulang tahun Bapak/Ibu saya ini. Saya serahkan semuanya kepada Allah Bapa yang maha kuasa untuk melimpahkan mereka dengan berkat dari Engkau yang luar biasa, Amin.

Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Pasangan

Tangan Tuhan akan bersentuhan dengan nikmat, Kamu akan sukses dalam segala hal yang Kamu tangani. Tuhan akan memberkati Kamu mulai hari ini dan seterusnya. Hari-hari Mu akan diberkati mulai hari ini untuk seterusnya. Ini adalah hari ulang tahunmu sayang. Bangkit dan bersinar, Tuhan sudah menyertai Kamu.

Setiap sinar matahari akan dinyatakan sebagai anugerah emas Tuhan atas hidup Mu. Kamu akan dihias dengan rahmat sehingga Kamu akan menemukan kesuksesan, kemakmuran, kebesaran dan kedamaian abadi dalam hidup Mu. Kamu akan menjadi saksi hidup dari anugerah Tuhan dalam segala hal yang Kamu lakukan. Kemuliaan Tuhan tidak akan pernah lepas dari hidup Mu. Kamu adalah putra / putri kasih karunia Bapa. Selamat ulang tahun sayang

Jangan dengarkan apa yang orang katakan, nilai yang Kamu miliki bukanlah pemisah utama dan penentu siapa Kamu tetapi anugerah Tuhanlah yang menentukan siapa Kamu. Bukti kemakmuran bukanlah fungsi dari kerja tetapi bantuan. Kamu tidak pernah dipromosikan berdasarkan prestasi tetapi oleh keilahian belas kasihan Tuhan.  Saat Kamu merayakan satu tahun lagi ulang tahun hari ini, semoga rahmat Bapa mengelilingi Kamu. Semoga Kamu menjadi bukti kemakmuran berlipat ganda dalam nama Yesus. Selamat ulang tahun.

Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Anak Tercinta

Allah Bapa yang saya puji dan sembah.
Terima kasih karena menjadikan saya sebagai orang tua yang sangat bahagia, saya telah Bapa ijin kan untuk terus memantau pertumbuhan anak tercinta saya ini tahun demi tahunnya.

Pada ulang tahun anak saya ke-(isi sesuai umur) ini, permohonan saya kepada Bapa disorga jadikan anak saya orang yang bertindak dan berkata sesuai dengan kehendak Engkau, jauhkan Dia dari segala macam pergaulan yang tidak baik, hendaklah Bapa menjadikan Dia anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya, dan terkhusus kepada Bapa. Berikan umur yang panjang, kepintaran serta kecerdasan dalam hidupnya, dan sikap yang selalu takut akan Engkau.

Tuhan inilah permohonan saya kepada Bapa saat ulang tahun anak tercinta saya ini, saya berdoa dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus.

Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Teman

Bapa Surgawi, Tolong berkati teman saya,
karena hari ini adalah hari ulang tahunnya.
Ya Tuhan, tolong lindungi dan bimbing dia saat dia
melanjutkan jalan yang telah Bapa pilih untuknya.

Beri dia keberanian untuk mengikuti cahaya Bapa, dan merasakan cinta Bapa kemana pun dia pergi. Buat dia kuat dan berikan dia kekuatan untuk membuat
keputusan yang baik di tahun mendatang. Jagalah agar dia bebas dari
penyakit dan kesedihan, karena dia adalah orang yang benar-benar baik yang
pantas mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesan dalam semua aspek kehidupan.

Kita tahu bahwa hidup itu seperti buku. Dengan setiap
babak baru , kami belajar dan tumbuh menuju apa yang Bapa inginkan dari
kami. Berkati dia sekarang pada hari ini, dan di masa depan.
Atas nama Bapa kami berdoa, Amin.

Diatas adalah tiga buah Doa ulang tahun untuk sahabat Kristiani semua, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Jika ingin meminta dirangkaikan Doa, jangan sungkan untuk menekan menu Contact yang tersedia dibawah situs ini disana ada email saya.
Kedy Reading makes you know, acting makes you do.