Doa Pengakuan Dosa Kristen Memohon Pengampunan

 Manusia telah berbuat dosa sejak dulu kala bahkan manusia pertama telah melakukan kesalahan kepada Allah Bapa. Jangan merasa diri kita sebagai orang yang suci dan tidak ingin mengakui semua kesalahan yang telah mencederai diri kita di hadapan Tuhan.

Saya mengajak sahabat semuanya untuk bersama - sama memanjatkan doa pengakuan dosa Kristen, karena tidak ada satu pun manusia di dunia ini yang benar benar bersih dari noda kotornya dosa.

Dosa telah membuat kita jauh dari Allah, bahkan terkadang karena banyaknya dosa yang kita perbuat malah membuat kita merasa tidak pantas dan tidak terampuni lagi oleh Allah. Jika sahabat berpikiran seperti itu, maka mari kita bersama - sama bertobat dan tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi. Pada dasarnya Allah Maha Pengampun, bahkan Dia rela memerintahkan Yesus hadir kedunia ini demi mensucikan kita yang berdosa dengan darah Yesus.

Doa pengakuan dosa Kristen


Doa Pengakuan Dosa Kristen Memohon Pengampunan

Allah Bapa yang bertahta dalam kerajaan sorga.
Bapa, saya menyadari bahwa aku adalah manusia yang hina dihadapan Engkau karena dosa telah bercampur didalam tubuh ini.

Saya telah banyak melanggar larangan yang telah Bapa perintahkan agar menghindarinya. Bapa, saya meminta maaf akan kesalahan saya yang telah saya perbuat baik itu secara sadar, dan tidak sadar. Saya memohon pengampunan Engkau terhadap semua kejahatan saya, dan saya berjanji tidak mengulangi kesalahan yang sama kembali. Saya sungguh menyesali atas semua kesalahan ini ya Bapa, dan untuk masa mendatang Tuhan tolong bantu saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi, agar tidak terjatuh kedalam dosa ini kembali.

Saya percaya bahwa Bapa telah mengutuskan Yesus Kristus untuk menebus semua kesalahan kami yang percaya kepada DIA. Saya mengundang Yesus untuk hadir dalam hidup ini, membimbing saya akan lebih berkenan di hadapan Bapa.

Terima kasih Bapa atas pengampunan dan penyertaan Engkau untuk hidup saya kedepan nya lagi, dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Amin.

Dalam doa untuk pertobatan diatas, kita memohon pengampunan dan belas kasihan dari pada Bapa didalam sorga, dan ingat jika telah memohon pengampunan kepada DIA hendaklah kita untuk tidak mengulangi dosa - dosa kita lagi.

Terima kasih untuk sahabat semua yang telah membaca, semoga damai karunia Bapa hadir dalam kehidupan kita. Jangan lupa untuk membagikan tulisan ini ke sosial media sahabat ku semuanya.
Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel