Cara Cepat Monetize Youtube Berdasarkan Pengalaman

 Lama sudah jarang upload tulisan disini karena terlalu fokus membangun channel Youtube saat ini. Dalam waktu yang ada ini saya mau berbagi buat sobat semua mengenai cara cepat di monetize channel Youtube sobat, ini berdasarkan pengalaman pribadi saya dalam membangun channel saya saat ini bisa di cari Using Mintem di Youtube.

Sebuah channel baru di Youtube membutuhkan perjuangan untuk membangun nama channel atau istilah bisnisnya melakukan branding, bagi pemula branding ini terasa sulit jangan kan untuk mendapatkan subcriber, yang nonton saja bisa dihitung jari itu pun kawan - kawan terdekat saja yang nonton.

Tidak perlu khawatir buat sobat yang masih binggung coba untuk membaca tutorial ini sampai habis saya yakin sobat akan merubah total channel sobat dalam hitungan hari saja.

Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subcriber dan 4000 Jam Tayang

1. Mencari Konten Viral

Konten viral di Youtube sebenarnya adalah salah satu kunci sukses sobat untuk mendapatkan subcriber dan jam tayang dengan cara cepat. Banyak Youtuber mencoba cara ini dan hasilnya pun memuaskan termasuk saya sendiri untuk mengenjot jam tayang dengan subcriber cara ini sangat ampuh.

Konten viral yang perlu kita cari adalah konten viral yang mendidik atau bersifat informasi. Contoh saat awal masuknya Covid-19 ke negara kita sedang ramai - ramainya pencarian informasi mengenai pembuatan masker kain, membuat ramuan herbal dari jahe, dan cara menanam jahe di rumah. Pokoknya kamu harus pintar membaca situasi untuk mengejar konten viral ini, contoh saja jika mendekati musim lebaran maka ramai pencarian mengenai ketupat, dan masih banyak lagi peluang konten viral yang bisa sobat targetkan.

Ketika konten viral telah sobat dapatkan, buatlah videonya, buat thumbnail sebaik mungkin, dan maksimalkan SEO Video Youtube sobat. Gunanya agar video sobat ini tampil dihalaman teratas pencarian Youtube. Untuk SEO Youtube bisa sobat klik link diatas.

2. Share Video Pada Group yang Relevan

Share video Youtube bisa mendongkrak view secara instan, akan tetapi jangan salah tempat untuk share video tersebut karena selain tidak efektif, juga akan membuat kamu di keluarkan dari group tersebut jika tidak relevan.

Group yang relevan bagaimana sih ?
Jadi group relevan adalah group yang sesuai isi video kamu.

Jika sobat berhasil mengikuti dua langkah diatas, maka saya sangat yakin bahwa jam tayang dan subcriber sobat akan naik dengan sendirinya, sobat bisa lihat foto yang saya punya ini.

Cara cepat monetize youtube


Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel