Doa Pengampunan Dosa dan Ucapan Syukur Kristen

 Selamat hari minggu sahabat semuanya, pada sore hari minggu ini saya akan berbagi mengenai doa pengampunan dosa. Setiap harinya kita sebagai manusia tidak bisa lepas dari yang namanya Dosa, sebab itu hendaklah diantara kita meminta ampunan Allah Bapa atas semua kesalahan yang kita lakukan secara sengaja, bahkan tidak disengaja.


Doa Pengampunan Dosa Kristen Protestan

Doa yang akan saya bagikan ini adalah salah satu doa yang diambil dari gereja kami yaitu GKE (Gereja Kalimantan Evangelis). Jika ada yang ingin kalian ubah dalam isi doa dibawah ini silahkan saja, bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan sahabat masing - masing.

Jangan lupa juga untuk kalian share doa ini ke sosial media sahabat semua, agar lebih banyak lagi sahabat seiman kita yang membacanya dan belajar berdoa. Berikut ini adalah isi doa pengampunan dosa beserta ucapan syukurnya.

Kami mengaku di hadapanMU ya Tuhan bahwa kami sering berbuat dosa terhadap Engkau, terhadap sesama kami, terhadap alam dan seluruh ciptaanMU.

Kami lupa berbelas kasihan terhadap sesama ciptaanMU yang ada di sekitar kami. Kami lalai dalam berdoa dan beribadah kepadaMU.

Pandemi Covid-19 yang tengah melanda kami, mengingatkan betapa lemah dan fananya hidup kami. Ampuni lah dosa kami, kuatkan dan teguhkan iman kami, serta beri hikmat dalam menghadapi pandemi ini.

Di tengah kealpaan dan dosa ini, kami bersyukur karena kasihMU yang tiada terbatas itu, telah memungkinkan dan melayakkan kami untuk berbakti kepadaMU.

Berkatilah kami dan seluruh umatMU diseluruh bumi ini. Kiranya doa kami ini menjadi berkat untuk hidup kami. Kami berdoa dalam nama Tuhan Yesus Kristus Juruselamat kami. Amin.

Demikianlah doa pengampunan dosa beserta ucapan syukur nya, semoga memberikan manfaat untuk kebutuhan iman sahabat semuanya. Jangan lupa tekan lambang sosial media yang ada dibawah tulisan ini untuk membagikan doa ini kepada teman - teman yang lain.
Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel