Doa Kristen Untuk Suami Tercinta

Mendoakan suami bisa jadi salah satu pembuktian bahwa sebagai seorang istri kita tulus sayang dan mendukung semua aktivitas Dia. Terlebih untuk para istri yang berada jauh dengan suaminya, entah karena suami yang bekerja merantau atau Kamu sendiri yang merantau.

Doa Kristen untuk suami ini juga ditulis untuk para istri yang memohon perubahan untuk suaminya, mungkin saja suami kamu selama ini tidak pernah peduli dengan rumah tangga kalian akibat kelakuannya yang menyimpang.

Doa Kristen Untuk Suami Tercinta

doa untuk suami tercinta

Doa Kristen Untuk Suami Yang Sering Membuat Sakit Hati Istrinya

Allah Bapa yang ada di sorga, saya datang saat ini dengan kerendahan hati untuk memohon pertolongan kuasa ajaib Mu. Saya tahu Bapa tidak pernah tidur dan mata yang selalu memperhatikan semua yang terjadi didalam hidup saya kini hingga nanti.

Bapa seperti yang terlihat saat ini saya sangat sedih dan tidak tahu harus bagaimana lagi, saya butuh uluran tangan Mu untuk mengangkat saya dari rasa sakit dan kecewa ini terhadap orang yang saya cintai. Yesus tolong lah untuk melembutkan hati suami saya, agar Dia dapat menjadi orang yang berbelas kasihan terhadap saya, anak, dan orang disekitarnya, jauhkan lah Dia dari godaan iblis yang ingin merusak hubungan kami pernikahan kami, dan jadikan Dia sebagai teladan yang baik untuk saya dan anak - anak.

Tuhan saya sangat berharap kuasa Mu saat ini, dan ini adalah Doa saya yang saya alaskan hanya didalam nama Bapak, Putra, dan Roh Kudus.

Doa Kristen Untuk Suami Yang Merantau

Bapa kami yang duduk dalam kerajaan sorga.
Terima kasih atas semua berkat karunia yang Bapa curahkan kedalam keluarga kecil kami saat ini.

Bapa saat ini suami saya tercinta sedang berada dikejauhan sana untuk mencari rejeki yang telah Bapa sediakan untuknya disana. Walau berat untuk berpisah namun saya yakin Bapa selalu menyertai kehidupannya selama disana tanpa henti - hentinya.

Tuhan jagalah hatinya untuk selalu mengutamakan keluarga kecilnya disini, jauhkan Ia dari sakit penyakit, cukupkan lah tenaganya untuk bekerja, dan jauhkan Ia dari kuasa roh jahat yang ingin merusak niatnya memberikan nafkah untuk keluarganya. Juga kiranya Engkau menguatkan hati saya untuk menahan rasa rindu yang bercampur dengan kekhawatiran ini, saya serahkan semuanya kedalam tangan Bapa untuk menjadi pembimbing rumah tangga kami walau saat ini kami tidak bersama.

Terima kasih Allah Bapa, ini adalah doa saya yang di alas kan dalam nama Tuhan Yesus, Amin.

Demikianlah dua doa kristen untuk suami tercinta, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk menyimpan doa ini dalam catatan di smartphone kalian semua, Tuhan memberkati sampai bertemu kembali didalam postingan selanjutnya.
Kedy INTJ Personality | Tidak ada keberhasilan tanpa kegagalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel